Share

Menyedihkan, Lesti Kejora Kekurangan Baju Bayi, Rizky Billar: Baby L Cuma Dililit Kain Gendong

Kevi Laras, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528247 menyedihkan-lesti-kejora-kekurangan-baju-bayi-rizky-billar-baby-l-cuma-dililit-kain-gendong-rqB7J7rnvZ.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto:Instagram)

RIZKY Billar dan Lesti Kejora merasa sedih karena mereka kekurangan baju bayi untuk Baby L. Hal itu lantaran putranya terlahir prematur pada Minggu 26 Desember 2021 silam.

Rizky Billar bahkan mengakui jika mereka merasa kesulitan mencari baju bayi yang pas untuk Baby L. Sebab peminat baju ukuran kecil kurang diminati orangtua lainnya.

"Ada satu kesedihan juga tadi, Dedek bilang sedih gara-gara pas beli baju bayi, penjualnya bilang baju bayi ukuran kecil prematur kurang peminatnya," tutur Rizky Billar di YouTube Leslar Entertainment dikutip pada Kamis (6/1/2022)

Baca Juga: Lesti Kejora Mulai Frustasi Mengurus Bayi Prematur, Rizky Billar: Gue Sedih Banget Loh

Rizky Billar mengaku kalau Baby L selama ini hanya dipakaikan kain gendong. Akibat kekurangan baju bayi yang ukurannya sesuai dengan sang bayi yang terlahir prematur.

"Jadi, kita tadi kekurangan baju bayi. Si Baby L cuma tadi dililit kain gendong," jelasnya

Kendati demikian, Rizky Billar optimis bahwa ukuran Baby L akan segera terus bertambah seiring waktu berjalan. Sehingga baju yang ia beli bersama Lesti dengan ukuran bayi 9 bulan dapat dikenakan nanti.

"Tapi, gak apa-apa untuk sementara doang kecil," sambungnya

Awalnya sang istri memperkirakan akan melahirkan pada akhir Januari 2022, namun mengalami konstraksi diusia kehamilan 34 minggu. Lesti Kejora merasa sangat sedih karena sulit mencari baju yang pas untuk anaknya.

"Karena kan ukurannya ukuran bayinya prematur, jadi nggak ada. Kemaren Dede belanjanya buat yang lahir normal gitu," kata Lesti sambil menangis

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini