Share

Jadi Wanita Simpanan, Ayu Aulia Akui Bisa Bangun Bisnis Properti

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Kamis 06 Januari 2022 12:08 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528215 jadi-wanita-simpanan-ayu-aulia-akui-bisa-bangun-bisnis-properti-iUrPxL6VqR.jpg Ayu Aulia. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252)

JAKARTA - Bagi Ayu Aulia, menjadi perempuan simpanan para pria beristri tak selamanya berdampak buruk. Selain mendapat kasih sayang, semua kebutuhannya juga terpenuhi. 

“Bahkan, aku bisa membangun bisnis sendiri dengan modal dari suami orang. Sekarang aku menjalankan bisnis properti dan rental mobil dengan modal dari mereka,” ujarnya dalam YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Rabu (5/1/2022). 

Ayu Aulia. (Foto: Instagram/@ayuaulia5252)

Melihat keuntungan yang didapatkannya, Ayu Aulia mengaku tak keberatan jika dijuluki sebagai pelakor. “Ya, terima-terima saja disebut pelakor. Karena aku memang suka cowok beristri,” tutur perempuan yang pernah dekat dengan Vicky Prasetyo tersebut menambahkan. 

Perempuan yang diisukan berpacaran dengan aktor Zikri Daulay itu mengatakan, pria beristri memperlakukan dirinya dengan lebih spesial. Mereka juga terlihat lebih mature (dewasa) dan menghargai dirinya sebagai wanita. 

“Jadi enggak masalah dicap pelakor, yang penting aku tidak munafik. Aku punya masa lalu dan berhak punya masa depan,” tutur Ayu Aulia menambahkan.* Ajeng

Baca juga: 

Bangga Jadi Pelakor, Ayu Aulia: Pria Beristri Lebih Mature

Komentari Kasus Gaga Muhammad, Jerome Polin Dikritik Warganet

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini