Share

Jelang 28 Tahun Pernikahan, Armand Maulana Kenang Surat Ancaman Talak dari Dewi Gita

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 06 Januari 2022 10:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 06 33 2528158 jelang-28-tahun-pernikahan-armand-maulana-kenang-surat-ancaman-talak-dari-dewi-gita-DYA8zF8Il2.jpeg Armand Maulana dan Dewi Gita (Foto: Instagram)

JAKARTA- Pasangan suami istri, Armand Maulana dan Dewi Gita akan merayakan hari ulang tahun pernikahan mereka yang ke-28 pada 11 Januari mendatang. Jelang hari bahagia tersebut, vokalis Gigi itu pun sempat mengunggah sepucuk surat yang sempat diberikan sang istri kepadanya tepat di hari ulang tahun pernikahan mereka.

Bukan hanya surat yang diberikan oleh Dewi Gita padanya setiap tahun saat perayaan hari pernikahan mereka. Pria 50 tahun itu juga menyebut bahwa surat itu akan datang bersamaan dengan kado pernikahan.

Armand Maulana dan Dewi Gita

BACA JUGA:

Dorce Gamalama Tetap Bersyukur Walaupun Sakit: Anugerah

Karier Rizky Billar dan Lesti Kejora Diramalkan Bisa Hancur di 2022, Hard Gumay Sarankan Hal Ini

"Setiap tahun ada yang saya tunggu-tunggu, di 11 Januari. Surat cinta. Surat yang setiap tahun selalu saya dapat dari istri tercinta, menemani sebuah kado pernikahan," tulis Armand pada keterangan foto, dikutip Kamis (6/1/2022).

Lucunya, pelantun Damainya Cinta itu menyebut dirinya sempat mendapat surat berisi ancaman dari sang istri pada momen perayaan hari pernikahannya. Pasalnya, kala itu ayah dari Naja Dewi Maulana ini lupa dengan tanggal pernikahannya dengan pelantun Untukmu Disini tersebut.

"Saya masih ingat, ada satu tahun dimana dalam surat cinta yang Dewi berikan, ada pesan kecil di bawah : 'Kalau tahun depan lupa lagi anniversary, surat cinta ini akan berubah jadi surat talak'," kata Armand menirukan isi surat yang ditulis oleh istrinya.

Mendapat ancaman tersebut, Armand pun panik. Ia pun lantas dengan sengaja membuatkan lagu berjudul 11 Januari, sebagai pengingat hari pernikahannya bersama Dewi Gita.

"Waduh! Bumi gonjang ganjing, chaos yang enggak terbayangkan pada saat itu, dalam kehidupan saya. Inilah yang pada akhirnya memantik lagu 11 Januari," tuturnya.

"Melihat kebelakang, sudah panjang juga ya perjalanan kita, sudah jauh ya sejak kita meminjam cahaya di tengah akad yang mati lampu. Tahun ini masi ditunggu loh mam suratnya #demiistri #suamiidaman," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini