Share

Dijenguk Sule, Dorce Gamalama: Walaupun Sakit, Tapi Hati Tetap Sehat

Siska Permata Sari, Jurnalis · Rabu 05 Januari 2022 18:39 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 05 33 2527958 dijenguk-sule-dorce-gamalama-walaupun-sakit-tapi-hati-tetap-sehat-0HC13iMSNR.jpg Komedian Sule jengung Dorce Gamalama (Foto: YouTube/ Sule Channel)

JAKARTA - Komedian Sule terlihat mengunjungi rumah Dorce Gamalama. Dia menjenguk sang presenter yang belum lama ini dilarikan ke rumah sakit lantaran sakit komplikasi. 

Ketika dijenguk oleh Sule, Dorce tampak berbeda dari biasanya. Dia terlihat lebih kurus dan duduk di kursi roda. Meski begitu, Dorce tetap menyapa dan menyambut suami Nathalie Holscher ini dengan riang.

Sule jenguk Dorce Gamalama

BACA JUGA:

Manggung di Palembang, Lyodra Duet dengan Andmesh Kamaleng

Innalillahi, Mbah Ponco Bintang Film Ziarah Meninggal Dunia

“Hai! Apa kabar, Sule? Alhamdulillah, sehat,” sapa Dorce Gamalama di atas kursi roda, seperti dikutip dari kanal YouTube SULE Channel, Rabu (5/1/2022).

Dia bahkan mengucapkan selamat kepada Sule yang baru saja dikaruniai seorang anak dari Nathalie. “Selamat ye, Sule baru punya anak. Subhanallah,” katanya lagi.

Tak hanya menyapa Sule dengan riang, Dorce juga masih memiliki selera humor yang sama seperti dulu. Di tengah kondisinya sekarang, artis berdarah Arab, Binjai dan Minangkabau ini masih mengajak Sule untuk bercanda.

Di tengah perbincangan, Dorce sempat berpura-pura lupa dengan Sule. “Mohon maaf nih, ini siapa ya?” tanyanya dengan raut wajah bingung yang meyakinkan.

“Masa enggak tahu, Raffi Ahmad,” celetuk Sule, membalas candaan Dorce.

“Raffi Ahmad yang waktu itu saya jadi supir?” tanya Dorce.

“Iya. Sekarang kayak begini, kecebur kali,” seloroh Sule diiringi tawa Dorce.

“Walaupun sakit, tapi hati tetap sehat,” ujar Dorce.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini