Share

Sukses Bikin Galau, Tiara Andini Ungkap Makna Menjadi Dia

MNC Media, Jurnalis · Rabu 29 Desember 2021 14:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 205 2524346 sukses-bikin-galau-tiara-andini-ungkap-makna-menjadi-dia-H7pxryfTPu.jpg Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

JAKARTA - Tiara Andini merupakan penyanyi cantik jebolan Indonesian Idol X kelahiran 2001. Dara asal Jember, Jawa Timur tersebut sukses menampilkan karya-karya hebat yang disambut baik oleh  penikmat musik Indonesia. 

Pada 17 Desember 2021, dia merilis album perdana bertajuk ‘Tiara Andini’. Album tersebut berisi delapan lagu, termasuk beberapa single yang telah dirilis sebelumnya, seperti Gemintang Hatiku, Maafkan Aku, 365, Hadapi Berdua, dan Buktikan.

Tiara Andini. (Foto: Okezone)

Album itu juga menampilkan tiga lagu baru: Menjadi Dia, Merasa Indah, dan Janji Setia. Bersamaan dengan perilisan album tersebut, dia juga merilis video musik Menjadi Dia, lagu yang ditulis oleh Arsy Widianto dan diproduksi Yovie Widianto dan Adrian Kitut.

Lirik lagu tersebut berkisah tentang perjalanan cinta seseorang yang bertepuk sebelah tangan. Dalam video klip tersebut, dia terlihat cantik dan anggun dengan penghayatan yang menceritakan rasa pedih. Bahkan keseruan di balik proses syuting video klip itu dibagikan lewat channel YouTube miliknya.   

Baca juga: Debut Album, Tiara Andini Akan Hadir di Live Instagram bersama Okezone

Tiara Andini mengatakan, lagu Menjadi Dia bercerita tentang seseorang yang mencintai lawan jenisnya dengan tulus. "Namun ternyata, si cowok tidak mencintai aku apa adanya," tutur penyanyi 20 tahun tersebut.  

Tiara Andini. (Foto: Instagram/@tiaraandini)

Bagi yang penasaran dengan video musik Menjadi Dia di channel YouTube Tiara Andini. Kamu juga dapat mendengarkan album 'Tiara Andini' di berbagai platform musik.*

Baca juga: Alasan Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini