Tahun Baru Ada Challenge Baru dari KDI 2021 Challenge, Kamu Wajib Ikut!

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 13:10 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 598 2527197 tahun-baru-ada-challenge-baru-dari-kdi-2021-challenge-kamu-wajib-ikut-VqWUdhaC4n.jpeg Ivan Gunawan (Foto: KDI 2021/MNCTV)

JAKARTA - Hallo Dangdut Lovers! Siapa disini yang suka joget dangdut tapi malu-malu. Ini waktunya kamu menunjukan bakat dengan mengikuti KDI 2021 Challenge dari RCTI+ Kompetisi yang bisa menjadi ajang untuk mengekspresikan dirimu. Hadir di awal tahun baru, dan bukan hanya itu saja kini lebih beragam Challengenya kamu bisa bernyanyi ataupun menirukan Juri KDI 2021.Nantinya kamu berkesempatan untuk memenangkan hadiah jutaan rupiah. Ayo ikut dan jangan sia-siakan kesempatan ini!

KDI 2021 Challenge adalah sebuah challenge dari RCTI+ bekerjasama dengan program KDI 2021 di MNCTV yang bertemakan dancing dan singing dengan menggunakan Jingle KDI sebagai backsoundnya serta akting dari salah satu juri di KDI 2021. Peserta tinggal mengikuti arahan yang sudah ditentukan pada video sampel atau tutorial. Video yang telah masuk akan dinilai berdasarkan jumlah voting tertinggi dari user RCTI+ dan juga juri internal untuk memenangkan hadiah total puluhan juta rupiah.

Baca Juga:

Cakra Khan Puji Kualitas Kontestan, Saksikan 6 Besar Kontes KDI 2021 Malam Ini

Saksikan Persaingan Ketat Kontestan KDI 2021

KDI 2021


Cara ikutan challenge satu ini sangat mudah kok! Kamu hanya perlu membuat sendiri video Dance Jingle KDI dengan backsound jingle KDI dan mengikuti gerakan - gerakan yang sudah dicontohkan dan langsung kirimkan ke Home of Talent di RCTI+.Dan untuk challenge singing, kamu juga perlu mengupload video singing dengan backsound Jingle KDI seperti video sample yang telah diberikan, kamu juga dapat menggunakan Minus One Jingle KDI 2021 dengan mengunduhnya di HOT+ dari RCTI+.

Umurmu Wajib sudah diatàs sepuluh tahun ya! Challenge ini juga juga dapat diikuti oleh warga negara asing. Agar videomu bisa terlihat lebih menarik saat ditonton tunjukkan semangat dan energimu, serta kreasikan videomu seunik mungkin ya, agar mendapatkan banyak views.

Pemenang dari video ini akan ditentukan dari beberapa hal, seperti keunikan, kegokilan, keseruan isi video. Selain itu, jumlah voting dan penjurian internal juga akan berpengaruh. Tenang saja, kamu masih punya waktu kok untuk ikutan challenge hingga awal februari 2022. Ayo manfaatkan kesempatanmu ini dengan sebaik mungkin!

Ayo! Tunggu apa lagi? Semakin banyak nih yang ikutan kompetisi Dance Jingle KDI, makanya jangan sampai kamu kelewatan! Segera buat dance ataupun singing jinglenya, dan langsung unggah ke RCTI+ semakin banyak video yang kamu unggah potensi untuk menang semakin tinggi loh!. Selain itu, RCTI+ juga sedang menyelenggarakan berbagai kompetisi lainnya loh! Hadiah juta rupiah menanti, nantikan terus ya!

Tentang RCTI+ :

RCTI+ hadir sebagai layanan AVOD (layanan Video On Demand berbasis iklan di mana pengguna gratis dalam menggunakannya) & live streaming dari 4 TV terpopuler (RCTI, MNCTV,GTV dan iNews). Hadir juga konten eksklusif yang tidak tayang di Televisi, hanya ada di aplikasi RCTI+. Selain itu juga ada banyak tayangan terbaik seperti Sinetron Legendaris, pertandingan nasional eSports, Drama Korea, Drama China, Film Hollywood, Film Anak. Kemudian RCTI+ berkembang dengan hadirnya 2 fitur lainnya yaitu News dan Radio+. Di dalam News, pengguna dapat membaca berita terlengkap dari berbagai sumber terpercaya. Di dalam Radio+, pengguna dapat mendengarkan radio dari seluruh Indonesia, mendengarkan podcast, cerita suara, musik dan audio book. Pada satu tahun usia RCTI+, menghadirkan 2 fitur baru, yakni Home of Talent (HOT) dan Game. Semua dapat dinikmati dengan mudah tanpa harus registrasi dan secara gratis.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini