Share

RANS Cilegon FC Promosi ke Liga 1, Raffi Ahmad: Ini di Luar Ekspektasi

Lintang Tribuana, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 12:31 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527165 rans-cilegon-fc-promosi-ke-liga-1-raffi-ahmad-ini-di-luar-ekspektasi-ZKvFQaJfNe.jpg Raffi Ahmad (Foto: IG Raffi Ahmad)

JAKARTA - Raffi Ahmad tak menyangka bahwa klub bola RANS Cilegon FC promosi ke Liga 1 2022 usai mengalahkan PSIM Yogyakarta di semifinal Liga 2. Menurutnya, pencapaian ini ada di luar ekspektasinya.

"Ini juga di luar ekspektasi alhamdulillah. Kita rencananya ingin membenahi kekompakkan dan lain-lain sebenarnya," ujar Raffi, ditemui di Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Senin (3/1/2022).

Baca Juga:

Blakblakan, Raffi Ahmad Ungkap Jumlah Mantan Pacarnya

Dari Patah Hati, Raffi Ahmad Belajar Pendewasaan

Raffi Ahmad


Suami Nagita Slavina ini mengatakan awalnya target RANS Cilegon FC lolos ke Liga 1 di tahun kedua atau ketiga. Maka itu, ketika klub bola miliknya itu berhasil lolos, dia gembira karena pencapaiannya di tahun 2021 di luar target mereka.

"Targetnya tahun kedua, tahun ketiga, tapi alhamdulilah dikasih rezeki sama Allah, makasih buat temen-temen semua yang udah dukung, makasih buat pelatih, tim, buat semua yang udah dukung, alhamdulillah kita bisa masuk ke Liga 1 dan buat kapten Hamka Hamzah," lanjutnya.

Meski demikian, RANS Cilegon FC takluk di laga final Liga 2 melawan Persis Solo dengan perolehan 2-1. Menjadi Runner Up, Raffi tetap bersyukur, karena memang dirinya tidak memasang target juara sejak awal, bahkan dia puas karena timnya berhasil lolos ke Liga 1.

"Dari dulu aku waktu petama kali akuisisi RANS Cilegon FC enggak pernah menargetkan jadi juara, juara dan yang lainnya adalah bonus yang penting kita kompak," imbuhnya.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini