Share

Unggah Sosok Pria Berkacamata, Larissa Chou Bikin Penggemar 'Kecewa'

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 04 Januari 2022 09:46 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 04 33 2527075 unggah-sosok-pria-berkacamata-larissa-chou-bikin-penggemar-kecewa-Xs7w8fdDVT.jpg Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

JAKARTA - Selebgram Larissa Chou membuat heboh penggemarnya setelah mengunggah Instagram Story saat bersama seorang pria berkacamata. Mereka diketahui sedang antre untuk membeli kopi. 

Unggahan janda Alvin Faiz itu membuat penggemarnya menduga sang selebgram sudah siap untuk kembali membuka hati pasca-bercerai. Namun, terkait kemungkinan itu, penggemar dan warganet harus bersiap kecewa. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

Pasalnya, Larissa Chou mengaku, tidak mengenal pria itu. “DM ramai banget, masya Allah. Banyak yang bertanya siapa cowok yang ada di Story Instagram aku,” ujar ibu satu anak tersebut. 

Dia dalam lanjutan keterangannya mengungkapkan, “Aku enggak kenal ya. Kebetulan saja ikut terfoto waktu aku mengantre (beli) kopi. (Lagipula) aku mau foto tempatnya saja kok, bukan siapa-siapa aku. Aku saja enggak sadar kalau orangnya masuk frame sampai dua kali.” 

Baca juga: Larissa Chou Sebut Uang Bulanan Alvin Faiz Tak Bisa Tutupi Biaya Pengobatan Yusuf

Terkait dua kopi yang dibelinya, Larissa mengaku, minuman tersebut sengaja dibelinya untuk sang asisten. Ia pun terlihat meminta maaf jika penggemarnya kecewa lantaran unggahan itu tak sesuai harapan mereka. 

Larissa Chou. (Foto: Instagram/@larissachou)

“Ini aku sambil kerja guys, sedang review endorse. Bukan lagi sama mas yang ikut kefoto tadi,” tuturnya menambahkan. 

Larissa Chou sempat mengungkapkan keinginannya tak ingin terburu-buru untuk menikah kembali meski banyak pria yang telah melamarnya. Setelah bercerai dari Alvin Faiz pada pertengahan 2021, dia ingin fokus membesarkan sang putra dan mengurus bisnisnya.*

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini