Share

Kabar Duka, Penyanyi Senior Nindy Ellesse Meninggal Dunia

Melati Septyana Pratiwi, Jurnalis · Senin 03 Januari 2022 08:49 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 03 33 2526511 kabar-duka-penyanyi-senior-nindy-ellesse-meninggal-dunia-MiLCFTC4tq.jpeg Nindy Ellesse (Foto: Instagram/ @nindy_laoh)

JAKARTA - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Penyanyi senior Nindy Ellesse meninggal dunia di usia 54 tahun pada Minggu, 2 Januari 2022. 

Kabarnya jenazan Nindy Ellensse telah disemanyamkan di Rumah Duka MRCCC Siloam Hospital Semanggi. Adapun ibadah penghiburan kabarnya akan digelar hari ini, Senin (3/1/2022) pukul 18.00 WIB.

Nindy Ellesse

BACA JUGA:

Kabar Gembira, Rafael Tan Lamar sang Kekasih

Anya Geraldine Pamer Lekuk Tubuh Seksi Pakai Baju Renang, Netizen: Lydia Danira Bikin Gue Emosi

Sementara itu, pemakaman Nindy Ellesse dijadwalkan besok, Selasa 4 Januari 2022 di San Diego Hills, Karawang Barat. Belum diketahui pasti apa penyebab sang penyanyi meninggal dunia. 

Melalui instagram Nindy @nindy_laoh  sempat mengunggah video ketika sedang terbaring lemah di rumah sakit pada November silam. Ia menjelaskan perihal kondisi yang sedang dialami.

"Halo sekarang sudah mau jam 8 malem ya, barusan aja dikerjain belakangnya, dikeluarin cairan. Jadi paru-paru aku penh cairan. Baru diambil cairan dari belakang," kata Nindy, dikutip pada Senin (3/1/2022).

Saat itu Nindy berharap prosedur pengambilan cairan paru-paru yang ia jalani tidak menimbulkan efek samping, sehingga bisa lekas pulang ke rumah.

Perlu diketahu, pemilik nama asli Nindyani Karyawati Pattikawa ini adalah penyanyi yang aktif di era tahun 80-an. Sederet lagu sudah ia luncurkan antara lain Omong Kosong (1987) dan Ku Ingin Berteduh di Matamu (1988).

Ia juga sempat membintangi judul film di tahun 1988, seperti Terang Bulan di Tengah Hari, Catatan si Doi, dan Lintar, Ketika Musim Duren Tiba.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini