Share

Kalina Ocktaranny Sering Minta Cerai, Ini Respons Vicky Prasetyo

Kevi Laras, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 23:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 33 2526396 kalina-ocktaranny-sering-minta-cerai-ini-respons-vicky-prasetyo-m6PQAEXDOE.jpg Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo (Foto: Instagram Kalina)

JAKARTA - Isu keretakan rumah tangga pasangan artis Vicky Prasetyo dengan Kalina Ocktaranny sedang hangat diperbincangkan. Vicky sebagai suami mengaku bahwa Kalina meminta cerai.

Dalam kesempatan diundang di salah satu acara talkshow salah stasiun Televisi swasta. Rumor keretakan rumah tangga Vicky terbukti dengan pengakuan Vicky Prasetyo yang membenarkan sang istri kerap meminta cerai.

Baca Juga:

Isyaratkan Pisah dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny Beli Rumah Baru

Pesan Damai Kalina Ocktaranny untuk Azka Corbuzier yang Rayakan Natal

Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny

"Katanya beberapa kali Kalina selesai gitu sama kamu. Benar enggak sih?" tanya Rian Ibram selaku pembawa acara dikutip dari YouTube pada Minggu (2/1/2022)

Vicky Prasetyo langsung menjawab bahwa istrinya meminta cerai karena sudah tidak sanggup. Lantaran cemburu dengan rekan partner kerja sehingga memicu ingin berpisah dengannya. Padahal ia hanya bertemu partner kerjanya untuk bersilaturahmi.

"Ya karena dia sempat cemburu masalah partner temen aku. Padahal aku cuma silaturahmi doang, pergilah kita main, makan di warung Korea," jelasnya

Namun disayangkan tidak ada penjelasan siapa sosok wanita yang membuat Kalina Ocktaranny cemburu. Sebelumnya Vicky Prasetyo angkat bicara soal kabar tersebut.

"Atas semua apa yang terjadi, sudah menjadi catatan takdir yang pasti doakan aku dan Kalina bisa selesai dalam kondisi semuanya dimaklumi dan menyadari kenyamanan hati satu sama lainnnya," ucap Vicky Prasetyo dalam kanal YouTubenya

Vicky Prasetyo juga meminta doa kepada penggemarnya atas apa yang terjadi. Mantan suami Angel Lelga itu berharap apapun jalan yang dipilih kedepannya bisa menjadikanya lebih baik lagi.

"Pokoknya sekali lagi doain untuk semua, semoga menjadi yang terbaik untuk kita," kata Vicky

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini