Share

Ayu Ting Ting Akui Hamil Duluan, Ini 4 Fakta Hubungannya dengan Ivan Gunawan

Nadya, Jurnalis · Minggu 02 Januari 2022 16:04 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 02 33 2526284 ayu-ting-ting-akui-hamil-duluan-ini-4-fakta-hubungannya-dengan-ivan-gunawan-egn5ZMT2Uh.jpg Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Foto: Instagram)

AYU Ting Ting dan Ivan Gunawan memang tak jarang tampil mesra yang bikin geger publik. Mereka sudah sangat akrab, bahkan masalah hidup masing-masing pun sudah saling tahu.

Keduanya bahkan digadang-gadang telah menjalani hubungan yang cukup serius. Lantas bagaimana faktanya? Yuk simak 4 fakta hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan berikut ini.

Bukan sahabat biasa, mesra

 ayu Ting ting

Ayu dan Igun memang kerap kali menimpali candaan saat ditanya soal hubungan keduanya. Ivan Gunawan bahkan sempat mengaku ingin melamar anak ayah Rozaq tersebut.

Beberapa saat lalu, Igun tampil menghebohkan media sosial dengan mengunggah potret mencium pipi Ayu.

Dikutip melalui potongan video yang diunggah oleh akun @lambepelakor_ di Instagram, Igun mengaku mendapatkan tantangan dari Ayu untuk mengunggah potret mesra tersebut.

Baca Juga: Heboh Ayu Ting Ting Blak-blakan Ajak Ivan Gunawan Berhubungan Bikin Anak: Yaudah Yuk!

"Kemarin itu gue ditantang sama dia, kan gue foto, terus gue bilang 'gue cium lo boleh ya' dia bilang 'yaudah cium aja' yaudah gue cium. Terus pas fotonya udah jadi dia bilang 'lo berani gak posting lo berani gak, pasti lo gak berani kan' gitu,” ungkap Igun.

Ayu beri syarat seserahan Rp5 miliar

Sudah lama menjalin hubungan tanpa kejelasan, Igun nampaknya ingin segera melamar Ayu.

Dalam acara yang dipandu mereka, Ayu dan Igun sempat saling melempar candaan mengenai prosesi lamaran. Igun pun memberikan kode kepada Ayu yang tengah membahas seserahan lamaran.

“Emang kalau seserahan sebenarnya siapa sih yang beli?" tanyanya

"Ya cowok dong yang harus beli dan nurutin apa yang cewek mau," timpal Ayu.

Tak ingin memperumit, Igun justru meminta Ayu untuk membeli seserahannya sendiri.

“Nanti kalau gue, lo beli aja ya sendiri Yu nanti lo rangkai sendiri.”

Namun, Ayu malah memberikan syarat minimal uang untuk biaya seserahannya, loh.

“Ih kok, berapa duit lo? Dikit atau banyak? Sekarang mah kalau mau sama gue seserahannya Rp5 miliar paling dikit," ungkap Ayu Ting Ting.

Dapat restu orangtua

Di hari ulang tahun Igun yang ke-40 tahun, 31 Desember lalu, ibunda Igun tampaknya memberikan ucapan dan doa spesial.

“Ya sudah mama doain biar cucu cucunya dua dari Ayu," kata Erna Gunawan.


Igun orang pertama yang tahu Ayu hamil duluan

Usai lama tak mengungkit masa lalunya dengan mantan suami, Ayu akhirnya terang-terangan singgung kehamilannya 8 tahun lalu.

Melalui acara televisi, Ayu mengaku bahwa Ivan Gunawan adalah orang pertama yang mengetahui kehamilannya di luar pernikahan tersebut.

“Kalau dulu reaksi pas tahu hamil gimana, Yu” tanya Igun.

“Kan gue langsung nelepon lu (Ivan Gunawan) waktu itu,” jawab biduan tersebut.

Kepanikan Ayu rupanya turut membuat Igun kelabakan. Dirinya bahkan mengaku kebingungan dengan ayah dari janinnya, lohz

“Gimana nih A', emangnya dia bapaknya,” tanya Ayu pada Igun saat mengetahui bahwa dirinya tengah hamil.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini