Share

Jae Umumkan Vakum dari DAY6

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Sabtu 01 Januari 2022 12:36 WIB
https: img.okezone.com content 2022 01 01 33 2525928 jae-umumkan-vakum-dari-day6-n90Mo4erpD.jpg Park Jae Hyung (Jae) hiatus dari DAY6. (Foto: JYP Entertainment)

SEOUL - Park Jae Hyung alias Jae memutuskan vakum sementara waktu dari kegiatannya bersama band DAY6. Hal itu diumumkan gitaris sekaligus vokalis DAY6 tersebut lewat akun Twitter pribadinya, pada 1 Januari 2021. 

"Setelah mendiskusikannya dengan agensi, aku minta maaf karena harus mengatakan kepada kalian bahwa aku sampai pada keputusan untuk rehat dari kegiatan bersama DAY6," ujarnya dalam unggahan tersebut. 

Jae DAY6. (Foto: Twitter)

Dalam lanjutan keterangannya, musisi 29 tahun tersebut mengatakan, "Aku akan mengenang perjalanan dan peluh, tangis dan bahagia bersama DAY6 dan My Day selama 6 tahun terakhir dan kembali dengan lebih baik! Terima kasih." 

Keputusan vakum diambil Jae, setelah rekannya, Dowoon mengumumkan rencana untuk menjalani wajib militer (wamil), pada 28 Desember 2021. Dia memutuskan wamil lebih cepat untuk mempersingkat masa hiatus DAY6. 

DAY6. (Foto: JYP Entertainment)

Seperti diketahui, Sungjin dan Young K lebih dahulu menjalani wamil. Sementara Jae tidak menjalani wamil karena bukan warga negara Korea Selatan. Dengan begitu, hanya Wonpil satu-satunya member DAY6 yang belum menjalani wamil.*

Baca juga:

Pancing Kontroversi, Jae DAY6 Akhirnya Minta Maaf soal Topik Sugar Daddy

Ternyata, Ini Alasan Bayi Prematur Lesti Kejora Tak Masuk NICU


(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini