Share

Biodata dan Agama Kimberly Irene, DJ Seksi yang Bertransformasi Jadi Angel One Pride

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 22:15 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525779 biodata-dan-agama-kimberly-irene-dj-seksi-yang-bertransformasi-jadi-angel-one-pride-KHqT9xNqJ6.jpg Biodata dan agama Kimberly Irene. (Fotot: Instagram/@kimberlyirene_)

JAKARTA - Biodata dan agama Kimberly Irene merupakan salah satu informasi yang dicari warganet ketika sang DJ mengklaim ditawari uang sebesar USD3.000 atau setara dengan Rp43 juta oleh seorang public figure

"Jadi, orang ini tuh fetish ketiak banget. Dia suka stalking dan nge-DM Instagram aku, tapi pakai akun fake gitu," tutur sang DJ di Jakarta, pada Agustus silam. 

Biodata dan Agama Kimberly Irene. (Foto: Instagram/@kimberlyirene_)

Biodata dan Agama Kimberly Irene. (Foto: Instagram/@kimberlyirene_)

Lalu siapa sebenarnya Kimberly Irene? Dia lahir di Cilacap, Jawa Tengah, 27 tahun silam, dan pemeluk agama Kristen. Irene yang menyukai musik EDM sejak remaja mengawali karier sebagai DJ dari ajang Miss Popular pada 2018. 

Dia kemudian masuk dalam batch 4 Miss Popular DJ Hunt dan sukses menjadi juara. Setelah melalui berbagai event sebagai DJ, Irene mencoba peruntungan dengan mengikuti audisi ring angel MMA (Mixed Martial Arts) One Pride yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. 

Baca juga: Biodata dan Agama Baby Jovanca, Presenter Cantik yang Menikah di Usia 17 Tahun

Bermodalkan paras cantik dan tubuh seksi, Irene sukses menjadi ring girl alias gadis ring di ajang olahraga tersebut. Menjadi 'angel' yang meneduhkan ketegangan dalam pertarungan membuat nama Irene semakin populer.

Biodata dan Agama Kimberly Irene. (Foto: Instagram/@kimberlyirene_)

Biodata dan Agama Kimberly Irene. (Foto: Instagram/@kimberlyirene_)

Ketika tawaran untuk tampil sebagai DJ sepi akibat pandemi COVID-19, Kimberly Irene mulai menjajali profesi sebagai presenter. Lewat Instagram pribadinya, @kimberlyirene_, Irene sempat membagikan aktivitasnya sebagai presenter dalam beberapa acara.*

Baca juga: Ternyata, Ini Alasan Bayi Prematur Lesti Kejora Tak Masuk NICU

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini