Share

Biodata dan Agama Baby Jovanca, Presenter Cantik yang Menikah di Usia 17 Tahun

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 14:10 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525467 biodata-dan-agama-baby-jovanca-presenter-cantik-yang-menikah-di-usia-17-tahun-deeQ6y6SJ3.jpg Biodata dan agama Baby Jovanca. (Foto: Instagram/@babyjvnc)

JAKARTA - Biodata dan agama Baby Jovanca menjadi informasi yang dicari warganet ketika dia mencuri perhatian lewat aktingnya dalam sitkom OK-Jek yang tayang di salah satu televisi swasta. 

Dalam sitkom itu, dia beradu akting dengan sederet aktor ternama, seperti Oka Antara, Atiqah Hasiholan, dan Ibnu Jamil. Setelah henti tayang pada 2018, Baby lebih fokus di dunia presenter, termasuk menjadi host program My Trip My Adventure

Biodata dan agama Baby Jovanca. (Foto: Instagram/@babyjvnc)

Biodata dan agama Baby Jovanca. (Foto: Instagram/@babyjvnc)

Lalu siapa sebenarnya Baby Jovanca? Presenter bertubuh semampai ini lahir pada 9 November 1996 dengan nama asli, Baby Stephani Jovanca Ivander Holivil Alexandrea. Dia diketahui penganut agama Islam. 

Di balik kariernya sebagai aktris dan presenter, Baby Jovanca ternyata menyimpan cerita pahit di masa lalu. Dia menikah di usia muda, 17 tahun. Sayang, rumah tangganya hanya bertahan 1 tahun dan mereka sepakat bercerai. 

Baby sempat mengaku, menyesal menikah muda. Namun ada satu hal yang tak pernah dia sesali dari masa lalunya itu, yaitu memiliki seorang anak laki-laki yang diberinya nama Mohammad Zinedine Elyaz Ibrahim.

Baca juga: Adipati Dolken dan Baby Jovanca Bersatu di Film Senzano-Savana

Tak hanya itu, Baby Jovanca juga sempat berurusan dengan hukum ketika dituding menghina temannya. Cekcok tersebut kemudian berujung ke meja hijau yang membuat dia divonis 4 bulan penjara dengan masa percobaan 6 bulan, pada Desember 2018.

Biodata dan agama Baby Jovanca. (Foto: Instagram/@babyjvnc)

Biodata dan agama Baby Jovanca. (Foto: Instagram/@babyjvnc)

Kini, sang presenter kerap membagikan keseharian dan perjalanannya ke berbagai destinasi wisata lewat Instagram, @babyjvnc. Akun yang telah terverifikasi tersebut diketahui sudah memiliki lebih dari 200.000 pengikut.* 

Baca juga: Dicap Pengkhianat karena Indonesia Kalah di AFF 2020, Taqy Malik: Ya Allah

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini