Share

Anji Unggah Foto Bersama Coki di Panti Rehabilitasi, Begini Respons Netizen

Kevi Laras, MNC Portal · Jum'at 31 Desember 2021 14:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525551 anji-unggah-foto-bersama-coki-di-panti-rehabilitasi-begini-respons-netizen-zoDFIX5LSH.jpg Anji dan Coki Pardede (Foto: IG Anji)

JAKARTA - Anji Manji baru saja mengunggah potret momen kebersamaannya dengan Coki Pardede. Terlihat begitu dekat mereka kala saat itu dia dan Coki sama-sama direhabilitasi di tempat yang sama.

Foto yang diunggah Anji bertujuan mengobati rasa rindu orang-orang terhadap Coki Pardede. Selain itu, Anji juga mengatakan bahwa potret itu menjadi bagian dari momen yang menjadi pembelajaran dirinya pada tahun 2021 yang sebentar lagi akan berakhir.

Baca Juga:

Anji Kebanjiran Job di Tahun 2022, Beberapa Terpaksa Ditolak 

Kaleidoskop 2021: Anji Masuk Bui, Ganja Bikin sang Musisi Frustasi

Anji dan Coki Pardede


"2021, diwarnai dengan pelajaran penting di tempat rehab. Setiap orang beda-beda impact-nya. Tapi buat saya, pelajaran yang didapat besar dan berpengaruh sekali. Nggak lagi-lagi," kata Anji dikutip pada Jumat (31/12/2021)

Anji pun mengungkapkan alasan dirinya hanya bisa mengunggah foto kebersamaan dengan Coki selama berada di tempat rehabilitasi. Tidak mengunggah potret bersama teman-teman yang lain menjadi aturan sana menurutnya.

"Sayangnya saya tidak bisa upload foto dengan orang-orang yang jadi teman selama di sana, selain Coki, karena aturannya memang tidak boleh. Nanti ada video penjelasannya," jelasnya

Kemudian, Anji menyebut bahwa Coki Pardede mengalami peningkatan berat badan selama berada di tempat rehabilitasi. Namun, Anji mengaku bahwa Coki rupanya sudah mulai menjalani program diet tapi menurutnya tak tahu berhasil atau tidak program tersebut.

"Jadi buat yang kangen sama Paman @cokipardede666 , ini beberapa fotonya. Dia menggemuk selama direhabilitasi. Tapi pas saya pulang, dia sedang diet. Entah berhasil atau tidak dietnya. 2021, tahun yang penuh pembelajaran," tutup Anji

Netizen yang lihat postingan Anji pun memberi beragam komentar. Salah satunya ada yang rindu dengan aksi Coki dan ada yang merasa masuk rehab bisa nonton live show gratis.

"Masuk rehab serasa nonton live show gratis," kata im.a****."kami rindu paman @cokipardede666," tulis nugrahk*******."Coki disana pas menyesal mohon ampunnya kpd siapa bang?," ucap tretan*****

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini