Adipati Dolken dan Baby Jovanca Bersatu di Film Senzano-Savana

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Selasa 09 November 2021 04:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 11 08 206 2498781 adipati-dolken-dan-baby-jovanca-bersatu-di-film-senzano-savano-u5qIxAqMXC.jpg Adipati Dolken dan Baby Jovanca (Foto: Ist)

JAKARTA - Adipati Dolken dan Baby Jovanca beradu akting dalam film Senzano-Savana. Dalam film ini, Adipati akan kembali berkolaborasi dengan sutradara Rako Prijanto.

Film Senzano-Savana mengisahkan tentang Senzano, seorang pembunuh bayaran. Sampai suatu titik, ia ingin berhenti dari kehidupan gelapnya. Hanya saja ada tugas terakhir yang harus ia lakukan sebelum ia pensiun, yakni membunuh seseorang yang ternyata mantan kekasihnya, Savana.

Baca Juga:

Adipati Pamer Foto Istri Pakai Bikini, Netizen: Aurat Maaf Bang

Alasan Raisa Ogah Gaet Hamish Daud Jadi Model Video Klip

Film Senzano Savano


Rako Prijanto mempunyai kesan sendiri dalam menggarap film ini. Kesan saya menyutradarai film ini seperti pengalaman baru. Dengan keadaan Pandemi dan iklim industri yg menyesuaikan menjadi tantangan sendiri. Karena, untuk tayang di OTT dan keadaan pandemi maka serba terbatas. Tantangan untuk saya, bagaimana tetap menghadirkan karya dengan tetap menjaga cinematic nya," ungkapnya.

Adipati Dolken mengaku antusias dengan penggarapan film ini. "Saya berharap, film ini bisa dinikmati dan menghibur penonton;" ungkap suami Dyah Cantiputri Tachril ini.

Baby Jovanca mengaku senang mendapat kesempatan beradu akting dengan Adipati Dolken." Senang sekali bisa mendapat kesempatan terlibat di film ini, dan beradu akting dengan Adipati. Semoga semua bisa menikmati film ini," terangnya.

Film Senzano-Savana tayang di KlikFilm, pada tanggal 12 November 2021.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini