Share

Profil Cassandra Angelie, Model Cantik yang Jadi Perbincangan

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 11:45 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 33 2525439 profil-cassandra-angelie-model-cantik-yang-jadi-perbincangan-rjyfe38XIz.jpg Cassandra Angelie (Foto: IG Cassandra Angelie)

JAKARTA - Nama Cassandra Angelie mungkin terdengar cukup asing di telinga masyarakat Indonesia. Akan tetapi, jika menyebut sosok Vera, tunangan dari Denis Setiano dalam sinetron di sebuah stasiun televisi, masyarakat tentunya langsung ingat dengan paras cantik wanita berusia 24 tahun tersebut.

Cassandra sendiri diketahui baru bermain dalam sinetron itu sekira beberapa bulan lalu dan berperan sebagai Vera. Kala itu dirinya diminta untuk tampil sebagai salah satu staf di kampus Andin mengajar, yakni Pelita Nusa.

Baca Juga:

Gaga Muhammad Minta Barang Mahal ke Laura Anna, Deddy Corbuzier: Kalau Anda Miskin, Jangan Beli

Greta Irene Ceritakan Detik-detik Laura Anna Meninggal Dunia: Tangganya Dingin Banget

Cassandra Angelie

Dalam penampilan perdananya, Cassandra terlihat memberikan sebuah selebaran pada Rafael (Carlo Milk) yang berisi pengumuman pencarian orang. Tanpa disangka, ternyata orang yang dicari Cassandra adalah tunangannya, Denis Setiano.

Andin yang tengah berjalan di samping Rafael pun penasaran dan akhirnya mengetahui kenyataan bahwa Vera adalah tunangan dari Denis Setiano, orang yang selama ini dicari-cari oleh ibu mertuanya. Hal itu membuat Andin menghubungi suaminya, Aldebaran dan langsung mencari tahu terkait sosok Denis melalui Cassandra alias Vera.

Denis Setiano sendiri merupakan orang suruhan mama Rosa yang ditugaskan untuk mencari tahu sosok Jessica Anabella. Hingga di salah satu scene, terungkap bahwa alasan Irfan Pratama menyekap Denis dan meneror keluarga Alfahri, lantara ia menduga jika putrinya diperkosa oleh Denis.

Sayangnya, tokoh Denis Setiano diceritakan meninggal dunia, sehingga Cassandra pun sudah tak lagi bermain dalam sinetron tersebut. Terakhir, dirinya tampil dalam sinetron itu saat mengunjungi makam tunangannya.

Dalam scene tersebut, Cassandra terlihat datang ke makam bersama ibundanya, dan bertemu dengan Aldebaran serta mama Rosa. Setelahnya, Cassandra sudah tak lagi terlihat muncul di sinetron itu.

Cassandra sendiri diketahui merupakan seorang wanita keturunan Arab. Kendati demikian, dirinya dikabarkan memeluk agama Kristen. Pasalnya, netizen sempat ramai mengucapkan selamat Natal kepada perempuan yang memiliki rambut panjang tersebut.

Cassandra Angelie juga menekuni profesi sebagai seorang model dan influencer. Kepiawaiannya bergaya bak model bahkan bisa langsung terlihat di akun Instagramnya @cassangeliee.

(aln)

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini