Penyanyi Pendatang Baru Melisa Hart Dapat Wejangan dari Anang Hermansyah

MNC Media, Jurnalis · Jum'at 31 Desember 2021 13:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 31 205 2525392 penyanyi-pendatang-baru-melisa-hart-dapat-wejangan-dari-anang-hermansyah-JEQ0Y0nfRr.jpeg Melisa Hart dapat wejangan Anang Hermansyah (Foto: YouTube/ Melisa Hart)

JAKARTA- Menjadi juara 4 di ajang pencarian bakat Indonesian Idol Special Season, penyanyi Melisa Hartanto mendapat banyak perhatian dari para penikmat musik di Indonesia. Terutama setelah penampilannya menyanyikan lagu ‘Los Dol’ yang dipopulerkan Denny Caknan viral hingga mencapai lebih dari 8.5 juta penonton di YouTube.

Melisa diketahui telah mempersembahkan single perdananya berjudul ‘Tak Lagi Rindu’ pada 8 Oktober 2021 silam. Wanita kelahiran 12 Juli 1994 tersebut menyebutkan bahwa single ‘Tak Lagi Rindu’ menggambarkan isi hati seseorang yang berada di dalam kegelisahan ketika harus melepaskan pasangannya yang sudah menyakitinya berulang kali.

BACA JUGA:

Pacar Pevita Pearce Jadi Wali Nikah sang Ibu, Warganet Doakan Menyusul

Laura Anna Meninggal di Usia Muda, Greta Irene: Tuhan Enggak Mau Dia Sengsara

Sukses dengan ‘Tak Lagi Rindu’, penyanyi asal Surabaya tersebut kembali aktif mengunggah vlog di YouTube channel miliknya. Kali ini Melisa membagikan momen seru ketika menjadi bintang tamu di podcast milik Anang Hermansyah.

Ngobrol banyak dengan juri Indonesian Idol tersebut, Melisa mengaku mendapatkan banyak petuah dan wejangan. “Ngobrol banyak, dapat insight banyak, dikasih wejangan supaya menjadi public figure atau selebriti yang lebih keren lagi,” ujar Melisa.

Salah satu tips dari Anang Hermansyah yang disebutkan yaitu dengan perbanyak promosi di media sosial. Musisi tersebut sampai mengajak bertaruh bahwa Melisa akan menjadi penyanyi hebat dalam 1 tahun.

“Please kamu harus lawan diri kamu, main gila-gilaan di sosial media, kamu bikin lagunya terusin aja, 1 tahun ini deh, jadi kamu, taruhan sama aku yuk,” tutur Anang Hermansyah.

Bagi yang sudah penasaran, yuk langsung intip keseruannya hanya di YouTube channel Melisa Hart!

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini