Comeback, PSY Segera Rilis Album Kesembilan

Hasyim Ashari, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 22:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 30 205 2525234 comeback-psy-segera-rilis-album-kesembilan-xOLVb5BrCE.jpg PSY (Foto: IG PSY)

SEOUL – Penyanyi PSY mengungkapkan bahwa ia akan kembali dengan merilis album baru kesembilan pada 2022. Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh agensinya P. Nation.

Pelantun lagu Gangnam Style itu menyatakan bahwa dia tidak merilis album pada tahun ini dikarenakan dia merasa belum siap tanpa penampilan baru. Menurutnya, hal tersebut akan sia-sia jika dirinya belum ada sesuatu yang baru.

Baca Juga:

Jawaban Jessi Ketika PSY Memintanya Pakai Baju Tertutup

MV LALISA Raih 100 Juta View Tercepat, Kalahkan Rekor PSY

PSY

“Tapi bagaimanapun keadaannya, saya akan merilis album kesembilan saya tahun depan. Sudah dua tahun sejak kami merasakan seperti apa kehidupan kami sehari-hari,” kata PSY dikutip Kamis (30/12/2021).

Lebih lanjut, PSY berharap pada tahun mendatang dirinya dapat mengembalikan masa kejayaannya yang selama dua tahun telah hilang. “Saya berharap bahwa tahun depan kita bisa mendapatkan kembali apa yang kita kehilangan dua tahun terakhir ini,” tambahnya.

Psy merilis album ke delapannya pada tahun 2017 bertajuk "4X2=8". Album kesembilan awalnya direncanakan akan rilis pada 2019.

Dia menambahkan bahwa jika mendapatkan kesempatan, dia bertekad untuk menggelar konser yang membuat penonton semakin ketagihan dengan penampilannya.

Psy merupakan penyanyi, penulis lagu, dan rapper yang terkenal karena karena berbagai video lucu dan pertunjukannya yang unik saat di atas panggung. Video musik dari lagunya yang berjudul "Gangnam Style" telah menjadi video K-Pop yang paling banyak ditonton dan disukai di YouTube.

(aln)

1
1

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini