Jawaban Jessi Ketika PSY Memintanya Pakai Baju Tertutup

Ajeng Putri Yuwono, Jurnalis · Selasa 21 September 2021 23:17 WIB
https: img.okezone.com content 2021 09 21 33 2474909 jawaban-jessi-ketika-psy-memintanya-pakai-baju-tertutup-HACIWCkYZ9.jpg Jawaban rapper Jessi saat PSY memintanya memakai baju tertutup. (Foto: Instagram/@jessicah_o)

SEOUL - Rapper Jessi memang sempat mengungkapkan ‘love and hate relationship’ dengan PSY dalam beberapa wawancara. Dia tak menutupi fakta bahwa kerap berdebat dengan pemilik agensi PNATION tersebut. 

Mengutip Allkpop, Selasa (21/9/2021), selain musik bintang Sixth Sense itu mengaku, kerap bertengkar dengan PSY karena pilihan busananya. Jika dia kerap mengalah soal musik, namun tak demikian dengan gaya berbusana. 

Rapper Jessi. (Foto: P-NATION)

“PSY menyuruhku untuk menutup tubuh setiap kali aku menggunakan pakaian terbuka. Tapi aku akan menjawab dia dengan, ‘Tidak!’” katanya sambil melepas dan melempar jaket yang dipakainya saat tampil dalam program SNL Korea. 

Sang rapper mengatakan, dia adalah orang yang cuek dan kerap membangkang. “Kalian harus tahu bahwa aku adalah tipe orang yang akan melakukan sesuatu jika ada yang melarangku untuk melakukan sesuatu,” tuturnya. 

Baca juga: Rapper Jessi Ungkap Keinginan Menikah dan Memiliki Anak

Para penggemar tampak mengungkapkan pendapat mereka tentang sikap Jessi tersebut. Mereka mendukung keputusan sang rapper karena merasa dia punya hak untuk melakukan apapun atas tubuhnya. 

Rapper Jessi. (Foto: P-NATION)

“Apakah cuma aku yang menganggap PSY bertingkah seperti seorang kakak yang protektif? Hah, mereka sangat menggemaskan,” ujar seorang warganet di Twitter. Lainnya menilai, hal itu dilakukan PSY untuk melindungi Jessi dari stigma negatif publik.*

Baca juga: Lesti Kejora Hamil, Rizky Billar Klaim sudah Menikah Agama Awal 2021

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini