Share

Ibunda Atta Halilintar Beri Wejangan ke Aurel Hermansyah: Istri Bukan Hanya Jadi Pendamping Suami

Siska Permata Sari, Jurnalis · Kamis 30 Desember 2021 04:31 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 29 33 2524598 ibunda-atta-halilintar-beri-wejangan-ke-aurel-hermansyah-istri-bukan-hanya-jadi-pendamping-suami-YOgcte0NuE.jpeg Aurel Hermansyah dan orang tua Atta Halilintar (Foto: Instagram)

JAKARTA- Ibunda Atta Halilintar, Lenggogeni Faruk memberikan wejangan untuk menantunya, Aurel Hermansyah. Dia membagikan foto bersama sang mantu dan suaminya, Anofial Asmid di Instagram pribadinya. 

Aurel Hermansyah diketahui diapit oleh kedua orang tua suaminya itu dalam foto tersebut.  Mereka diketahui tengah menikmati liburan bersama di Turki selama dua minggu.

Aurel Hermansyah dan Mertua

BACA JUGA:

Bahagia Dapat Jersey Baru dari PSSI, Raisa: Semoga Timnas Kita Menang

Dipolisikan Gus Rofi'i, Kuasa Hukum Doddy Sudrajat Buka Suara

“Bersama mantu dan cucu tersayang,” tulis Lenggogeni Faruk seperti dikutip dari keterangan Instagram, Kamis (30/12/2021).

Bersamaan dengan unggahan tersebut, Lenggone Faruk memberikan wejangan kepada menantunya.  Dalam nasihatnya, ibu Atta Halilintar ini menyinggung soal istri yang menurutnya bukan hanya pendamping suami. 

“Istri bukan hanya meniadi pendamping suami, tapi juga menjadi tim terkuat bagi suami," katanya.

"Harapan Abi kepada Umi, sepertimana yang dicontohkan oleh Rasulullah SAW berjaya menjadikan istri beliau Siti Khadijah menjadi tim terbaik Nabi,” lanjut Lenggogeni Faruk.

Dia juga berharap Aurel Hermansyah bisa meneladani istri Rasulullah SAW. “Semoga Nur @aurelie.hermansyah juga menjadi team terbaik kepada Atta @attahalilintar,” pesannya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini