Share

Sunan Kalijaga 'Pamit' pada Doddy Sudrajat Lewat WhatsApp

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 23:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2524053 sunan-kalijaga-pamit-pada-doddy-sudrajat-lewat-whatsapp-yNuYbI5v7W.jpg Sunan Kalijaga. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Sunan Kalijaga resmi mundur dari posisinya sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat, pada 28 Desember 2021. Sang pengacara mengaku, memberitahukan soal pengunduran dirinya lewat WhatsApp. 

Hal itu dilakukan Sunan lantaran Doddy tak bisa ditemui secara langsung karena satu dan lain hal. “Jadi, saya sampaikan kepada beliau lewat WhatsApp dan tanggapannya baik,” ujar ayah selebgram Salmafina Sunan tersebut. 

Dalam bukti percakapan yang diperlihatkan sang pengacara kepada awak media, Doddy sempat meminta maaf kepadanya. Dia sadar betul Sunan berada di posisi sulit ketika memutuskan membelanya. 

“Aku meminta maaf atas situasi dan kondisi yang kurang berkenan untuk Bang Sunan dan keluarga karena menjadi kuasa hukum saya. Semoga hubungan baik yang kita jalin bersama memutuskan silaturahmi,” kata Doddy dalam pesannya. 

Sunan Kalijaga memastikan hubungannya dengan Doddy sebagai pengacara dan klien telah resmi berakhir. Namun, mereka akan terus berhubungan baik sebagai sesama manusia.

Baca juga: Alasan Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat 

Selanjutnya, dia mengaku akan mengirimkan surat pengunduran diri secara resmi ke kantor Milano Lubis, kuasa hukum Doddy Sudrajat selama ini. Terkait alasan mundur, Sunan mengaku, sudah tak sepaham dengan kliennya. 

Sunan Kalijaga. (Foto: Intens Investigasi)

“Jadi ada hal yang kami rasa sudah tidak bersesuaian dengan hati nurani. Maka ketika itu terjadi, tak butuh waktu lama bagi kami untuk memutuskan mengundurkan diri,” tutur Sunan Kalijaga.*

Baca juga: Pindah Agama, Kris Hatta Mendamba Pasangan Hidup Seiman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini