Share

Alasan Sunan Kalijaga Mundur Jadi Kuasa Hukum Doddy Sudrajat

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 19:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523986 alasan-sunan-kalijaga-mundur-jadi-kuasa-hukum-doddy-sudrajat-63hZD7VqAv.jpg Sunan Kalijaga. (Foto: Intens Investigasi)

JAKARTA - Sunan Kalijaga resmi mengundurkan diri dari posisinya sebagai kuasa hukum Doddy Sudrajat. Hal itu diumumkan suami Heidy Sunan tersebut dalam konferensi pers pada 28 Desember 2021. 

“Kami mengumumkan, per hari ini (28/12/2021), resmi mengundurkan diri dari kuasa yang sudah diberikan oleh saudara Doddy Sudrajat. Saya sudah sampaikan kepada beliau dan tanggapannya baik,” ujarnya. 

Sunan Kalijaga mengungkapkan alasannya memutuskan mundur menjadi kuasa hukum Doddy. Bukan karena hujatan masif yang diterimanya, namun dia menilai sudah tak sepaham dengan sang klien. 

“Jadi ada hal yang kami rasa sudah tidak bersesuaian dengan hati nurani. Maka ketika itu terjadi, tak butuh waktu lama bagi kami untuk memutuskan mengundurkan diri,” tuturnya. 

Pernyataan pengunduran diri itu, menurut Sunan, telah disampaikannya kepada ayah mendiang Vanessa Angel tersebut lewat pesan WhatsApp. Hal itu dia lakukana lantaran Doddy tak bisa bertemu secara langsung dengannya.

Baca juga: Sunan Kalijaga Bela Doddy Sudrajat, Netizen Serbu Instagram sang Istri 

Sunan Kalijaga dalam keterangannya menambahkan, “Selanjutnya, surat pengunduran diri secara resmi akan kami kirimkan ke kantor Milano Lubis selaku kuasa hukum yang menemani Doddy Sudrajat selama ini.” 

Sunan Kalijaga. (Foto: Intens Investigasi)

Dengan pengunduran diri tersebut, Sunan Kalijaga berharap, Doddy Sudrajat dan Haji Faisal bisa menyelesaikan perseteruan mereka dengan cara kekeluargaan dan segera berdamai demi kepentingan sang cucu, Gala Sky.*

Baca juga: Pindah Agama, Kris Hatta Mendamba Pasangan Hidup Seiman

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini