Share

Sunan Kalijaga Bela Doddy Sudrajat, Netizen Serbu Instagram sang Istri

Dewi Aspara, Jurnalis · Jum'at 24 Desember 2021 22:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 24 33 2522316 sunan-kalijaga-bela-doddy-sudrajat-netizen-serbu-instagram-sang-istri-MDDeHPWL1M.jpg Sunan Kalijaga dan Heidy Sunan. (Foto: Instagram/@heidysunan)

JAKARTA - Keputusan Sunan Kalijaga membela Doddy Sudrajat berbuntut panjang. Akibat bukti video yang tak valid saat konferensi pers, dia harus menerima kecaman publik. 

Tak hanya dirinya, sang istri Heidy Sunan pun harus menerima hujatan. Unggahan terakhir Heidy sekitar 2 hari silam di Instagram pun dipenuhi dengan protes warganet hingga membuat dia membatasi kolom komentar. 

Publik kecewa, Sunan Kalijaga yang selama ini dikenal sebagai ayah yang menyayangi anak-anaknya justru membela orang yang salah. Warganet bahkan ramai menggaungkan tagar 'RIP Nurani' sebagai bentuk protes. 

"Bu Heidy, tolong bilang Pak Sunan bela orang yang benar. Jangan salah bela. Kasihan Gala anak yatim piatu. Biarkan Gala tenang di bawah asuhan Pak Faisal. Amin. Tolong ingatkan ya Bu," ujar akun @ambarhanummelati. 

Akun @dermawanmellisa menambahkan, "Mbak Heidy, tolong bilang suaminya jangan sampai Gala yang sudah yatim piatu tumbuh bersama orang yang salah. Kasihan Mbak. Dulu ayahnya sudah tidak mau tahu dengan Vanessa. Sekarang sudah meninggal, dia baru ribut." 

Baca juga: Sunan Kalijaga Buru Sosok Pria Bertopeng, Netizen: Itu Menantu Doddy Sudrajat

Heidy Sunan memang tak menanggapi satupun komentar warganet tersebut. Namun Sunan Kalijaga sempat berkomentar lewat Insta Story terkait kecaman publik tersebut. Dia menegaskan, tak ingin menjadi public enemy dan dibenci masyarakat.

Sunan Kalijaga. (Foto: Instagram/@sunankalijaga_sh)

"Karena saya juga banyak membantu masyarakat secara cuma-cuma di seluruh Indonesia. Sekilas info, kasus pinjol saya yang membela masyarakat dan untuk pertama kali bisa dilaporkan," ujar Sunan Kalijaga.*

Baca juga: Doddy Sudrajat Pertanyakan Keberadaan KTP dan Ponsel Vanessa Angel

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini