Share

Kaleidoskop 2021: Aura Kasih, Hidup Menjanda hingga Keinginan Menikah Lagi

Tim Okezone, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 18:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523930 kaleidoskop-2021-aura-kasih-hidup-menjanda-hingga-keinginan-menikah-lagi-hzPllwY4zm.jpg Aura Kasih (Foto: Instagram/ @aurakasih)

JAKARTA- Penyanyi Aura Kasih menjadi sorotan tahun ini karena hubungannya dengan suaminya, Eryck Amaral berakhir. Dia diketahui resmi bercerai dengan suami bulenya itu pada 28 April 2021 secara verstek.

Sejak saat itu, Aura Kasih harus hidup menjanda dan merawat anak semata wayangnya, Arabella seorang diri. Tidak sedikit juga yang penasaran dengan keinginan Aura kasih untuk menikah lagi.

Berikut Okezone rangkum 4 Kaleidoskop 2021 tentang Aura Kasih:

Infografis Celebrity

BACA JUGA:

Kelahiran Bayi Lesti Kejora Dinyinyirin, Rizky Billar Beri Balasan Pedas ke Warganet: Sama-sama Ayah Kita Bro

Lesti Kejora Melahirkan, Rizky Billar Batal Sewa 1 Lantai RS dan Gelar Acara Baby Shower Live

1. Bercerai

Aura Kasih dan Eryck Amaral diketahui menikah pada 26 Desember 2018. Pria asal Brasil tersebut diketahui lebih muda 8 tahun dari sang penyanyi.

Hubungan keduanya ternyata tidak berlangsung lama. Aura Kasih dan Eryck Amaral bercerai secara verstek pada 28 April 2021 di Pengadilan Agama (PA) Jakarta Selatan.

2. Alasan Bercerai

Aura Kasih pun membeberakan alasan memilih bercerai dengan mantan suaminya itu. Menurut pelantun Mari Bercinta tersebut, Eryck Amaral sudah meninggalkannya sejak Februari 2020.

Awalnya Eryck Amaral izin untuk bertemu teman-temannya di Thailand, namun siapa sangka dia tinggal lebih lama lantaran lockdown Covid-19.

Ketika lockdown mulai longgar, sang bule pun menolak untuk kembali ke Indonesia. Hal tersebut membuat Aura Kasih langsung memutuskan untuk mengakhiri hubungannya itu.

"Tapi dianya enggak mau (balik ke Indonesia), jadi ya sudah (cerai)," kata Aura Kasih kepada wartawan pada April 2021.

3. Hidup Menjanda

Aura Kasih harus hidup menjanda setelah bercerai dengan mantan suaminya. Dia juga harus menjadi ibu tunggal bagi sang anak. Meskipun sempat insecure, Aura Kasih pun mencoba ikhlas menyandang status barunya. Terlebih dia harus menjadi ibu yang kuat untuk anak perempuannya.

"Kadang aku pernah mikir, insecure, gimana dengan masa depan anak ini?," tuturnya keoada awak media Mei 2021. 

Seiring berjalannya waktu, Aura Kasih sadar bahwa dia tidak sendiri. "Kan banyak juga orang yang ngalamin ini. Jadi ya sudah, namanya kewajiban jadi jangan terlalu dipikirin," kata dia.

 

4. Keinginan Menikah Lagi

Setelah beberapa bulan berselang, Aura Kasih pun tampaknya menikmati kehidupan barunya. Dia bahkan kerap membagikan momen bersama anak semata wayangnya.

Tidak hanya itu, Aura Kasih bahkan mengaku siap untuk menikah lagi. Namun memang untuk saat ini masih belum menemukan sosok pengganti sang mantan suami.

Dia bahkan kerap menggoda penggemar di Instagram pribadinya terkait keinginan mencari jodoh.

"Sebentar lagi 2022 mana nih jodohnya, belum ada tanda-tanda sih," kata Aura Kasih di Instagram pada November 2021.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini