Share

Sheila Marcia Unggah Video Mata Lebam, Ini Sebabnya

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 28 Desember 2021 13:03 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 28 33 2523710 alami-kdrt-sheila-marcia-unggah-video-mata-lebam-hrKvvaUAYn.jpg Mata Sheila Marcia lebam (Foto: IG Sheila Marcia)

JAKARTA - Sheila Marcia mengunggah sebuah video bersama sang suami, Dimas Akira. Dalam unggahannya, Sheila terlihat mengcover sebuah sound yang berisi ancaman istri untuk suami, jika tega merespon pesan dari lawan jenis.

"Ancaman istri," tulis Sheila Marcia pada unggahan video di Instagramnya.

Akan tetapi dalam video tersebut terlihat mata Sheila yang menghitam dan tampak memar. Bukan karena kurang tidur, lantaran sang putra, Elijah Jerome Zev Emmanuel, melempar handphone ke arah wajahnya.

"Yang kepo kenapa Mata mama Ila , itu kena tampol baby Jz pake hape," lanjutnya.

Baca Juga:

Anji dan Sheila Marcia Perlihatkan Keakraban, Netizen: Patut Dicontoh

5 Potret Terbaru Sheila Marcia, Makin Cantik Usai Hapus Tato

Sheila Marcia


Melihat wajah Sheila yang memar dan lebam akibat ulah putranya, beberapa netizen ibu-ibu tampak ikut mencurahkan perasaan mereka yang sempat mengalami kejadian serupa dengan wanita 32 tahun itu. Mereka juga terlihat membantu bintang film Hantu Jeruk Purut tersebut agar lebam di bagian matanya bisa segera hilang.

"Aku juga pernah di bogem HP sama anakku dibawah mata persis kaya gitu sampe bengkak biru. Pakein Zambuk kak ila biar memar nya cepet ilang. Emak emak mah udah biasa jd korban KDRT nya anak anak," tulis putri_bochull.

"Biasa mah bu ibu ..memar di paha perut di injek muka kena lempar mainan atau hp ..rambut di jambakin pas excited ...itu bagian dari kasih sayang ibu dan anak .semua pasti pernah ngerasain," tulis vera_viji.

"Mba @itssheilamj yg memar dioles Trombopop aja mba...sy jg selalu sedia wkt ank2 msh kecil....krn anak2 jg sering kesandung atau kebentur....biar cpt pulih....," tulis veharlina.

"Yaa Allah .. ... aku juga kemarin benjol di pelipis , ragara di tampol pake kamper yang masih bungkus plastik , mama @itssheilamj .. ... merenyut rasanya , semingguan lebih , hampir 2 minggu baru ngemphesss," tulis mmbbuuu_rachata.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini