Share

Lesti Kejora Melahirkan Bayi Prematur, Rizky Billar Langsung Tolak Dua Job Syuting

Ravie Wardani, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 10:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523057 lesti-kejora-melahirkan-bayi-prematur-rizky-billar-langsung-tolak-dua-job-syuting-ev3UoENnwK.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto:Instagram)

LESTI Kejora melahirkan anak pertamanya prematur melalaui operasi caesar. Sang istri mendadak lahiran sebelum 9 bulan, Rizky Billar langsung tolak dua job syuting.

Sebelumnya, Lesti diketahui mengalami kondisi kelelahan. Lantaran itu dirinya terpaksa dilarikan ke rumah sakit guna mendapat perawatan intensif, sejak Jumat 24 Desember 2021.

Kondisi tersebut juga berdampak pada janin yang di kandungannya. Kendati demikian, Rizky Billar meminta doa agar istri dan calon bayinya dalam kondisi sehat.

Baca Juga: Baru 4 Bulan Nikah, Lesti Kejora Telah Melahirkan Anak Pertama!

 lesti

"Mohon doanya diberi kelancaran, karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi dan dede (Lesti)," ujar Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Leslar Entertainment, Senin (27/12/2021).

Aktor yang akrab disapa Billar itu juga rela membatalkan beberapa pekerjaan yang menanti di awal Januari 2022 mendatang.

Tak hanya itu, dia juga menolak jadwal pemotretan baby shower karena kondisi sang istri yang harus mendapatkan tindakan medis dalam waktu dekat.

"Jujur ada beberapa proyek yang kita harus batalin. Sebenarnya kita ada baby shower di bulan satu awal, dan juga ada proyek video klip yang sebenarnya pengin gue bikin surprise tadinya," jelas Rizky Billar.

Menariknya, Lesti mengaku belum melakukan persiapan apapun menjelang persalinan. Pasalnya, dia mengira perawatannya di RSIA Bunda, Menteng, Jakarta Pusat ini hanya menangani kondisi kelelahannya semata.

Diketahui, Lesti Kejora juga telah menjalani persawatan medis di RS tersebut selama tiga hari terakhir.

"Belum ada persiapan apa-apa (melahirkan) setelah tiga hari ini," kata Lesti kejora.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini