Share

Jimmy Gideon Meninggal Dunia Usai Jatuh dari Kursi hingga Sikap Anehnya Sebelum Tutup Usia

Bertold Ananda, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 16:00 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523293 jimmy-gideon-meninggal-dunia-usai-jatuh-dari-kursi-hingga-sikap-anehnya-sebelum-tutup-usia-Mpmqq9dkM1.jpg Pemakaman Jimmy Gideon. (Foto: Instagram)

JIMMY Gideon telah meninggal dunia. Sang istri membeberkan sikap-sikap aneh yang dilakukan sang pelawak sebelum tutup usia.

Sang istri, Anna Hurnasanah menceritakan kronologi meninggalnya Jimmy Gideon. Suaminya meninggal dunia dalam kondisi usai jatuh dari kursi dan mengalami pendarahan dalam di kepala hingga muncul benjolan.

Baca Juga: Jimmy Gideon Meninggal Dunia, Ini 3 Fakta sang Pelawak dari Agama hingga Karier

 

"Jadi tadi malam, sekitaran Maghrib, dia itu habis mandi. Beres mandi itu dia duduk di kursi dekat lemari pakaian," kata istri Jimny Gideon di kediaman rumah duka di Perumnas 3 Karawaci, Bencongan Indah, Karawaci, Tangerang, (27/12/2021).

Namun belum diketahui pasti kematian aktor pelawak ternama Tanah Air ini. Pihak keluarga tidak sempat membawa sang komedian ke rumah sakit sebelum meninggal.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Sebelumnya, Anna juga mengakui bahwa sang pelawak kondang ini menujukkan perubahan sikap sebelum meninggal.

"Firasat saya sih selama 2 hari ini dia kebanyakan diam tak banyak bicara itu saja. Biasanya mah suka kalo di siang hari gitu nanya minta dimasakin. Nah ini mah tidak," jelas Anna.

Meski begitu, ternyata para kerabat dan saudara dan anggota keluarga lainnya menuturkan sempat dibayang-bayangi mimpi aneh menyangkut Jimny Gideon

"Saudaranya sempat dimimpiin, katanya ada kerumunan orang banyak di rumah, ya mungkin ini," pungkas Anna.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini