Share

Sebelum Jimmy Gideon Meninggal Dunia, Keluarga Mimpi Ada Kerumunan Banyak Orang di Rumah

Bertold Ananda, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 13:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523186 sebelum-jimmy-gideon-meninggal-dunia-keluarga-mimpi-ada-kerumunan-banyak-orang-di-rumah-DRqpIuklAi.jpg Karangan bunga untuk Jimmy Gideon. (Foto: Instagram)

KELUARGA Jimmy Gideon sempat merasakan tanda-tanda firasat sebelum sang pelawak meninggal dunia. 

"Tidak ada kok, tidak ada apa apa," tutur Anna Hurnasanah selaku istri Jimny Gideon di kediaman rumah duka di Perumnas 3 Karawaci, Bencongan Indah, Karawaci, Tangerang, (27/12/2021).

 jimmy

Selain itu menurut Anna, sang pelawak itu juga tidak menyampaikan pesan-pesan terakhir maupun berpamitan kepada pihak keluarga sebelum menghembuskan napas terakhirnya.

Baca Juga: Jimmy Gideon Meninggal Dunia, Ini 3 Fakta sang Pelawak dari Agama hingga Karier

Kendati demikan, Anna mengakui pelawak kondang ini menujukkan perubahan sikap sebelum tutup usia.

"Firasat saya sih selama 2 hari ini dia kebanyakan diam tak banyak bicara itu saja. Biasanya mah suka kalau di siang hari gitu nanya minta dimasakin. Nah ini mah tidak," jelas Anna.

Meski begitu, ternyata para kerabat dan saudara dan anggota keluarga lainnya menuturkan sempat dibayang-bayangi mimpi aneh menyangkut Jimny Gideon

"Saudaranya sempat dimimpiin, katanya ada kerumunan orang banyak di rumah, ya mungkin ini," pungkas Anna.

Anna Hurnasanah menuturkan bahwa sang komedian menghembuskan napas terakhirnya usai jatuh dari kursi dan mengalami pendarahan dalam di kepala hingga muncul benjolan.

Namun belum diketahui pasti kematian aktor pelawak ternama Tanah Air ini. Pihak keluarga tidak sempat membawa sang komedian ke rumah sakit sebelum meninggal.

Rencananya almarhum Jimny Gideon adakan disemayamkan pukul 13:00 WIB di TPU Bojong Nangka Jl. TPU Bojong Nangka, Bojong Nangka, Kec. Klp. Dua, Kabupaten Curug, Tangerang, Banten.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini