Share

Tak Disangka! Begini Jawaban Rizky Billar saat Lesti Kejora Melahirkan Bayi Prematur

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 27 Desember 2021 12:37 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 27 33 2523160 tak-disangka-begini-jawaban-rizky-billar-saat-lesti-kejora-melahirkan-bayi-prematur-FCPMi0HFnx.jpg Lesti Kejora dan Rizky Billar. (Foto:Instagram)

LESTI Kejora melahirkan bayinya secara prematur karena ada masalah di kehamilannya. Rizky Billar menanggapi langsung masalah yang dialami sang istri.

Padahal sang pedangdut dijadwalkan untuk melahirkan awal Februari 2022. Letsi mengalami masalah kehamilan sehingga haus melahirkan bayinya secara caesar. 

Pada akun Youtube-nya yang tayang Minggu, 26 Desember 2021 kemarin, Lesti dikabarkan harus menjalani persalinan caesar malam itu juga.

"Sesuai instruksi dokter Nana Agustina, diterminasi atau kita lakukan sectio caesarea cito malam ini juga," tutur Dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda, dalam akun Youtube Leslar Entertainment.


Baca Juga: Biodata dan Agama Lesti Kejora, Baru 4 Bulan Nikah Sudah Melahirkan Bayi Pertamanya

 lesti kejora melahirkan

Menanggapi rencana kelahiran tersebut, Rizky Billar sebagai suami dari Lesti mengaku hanya bisa meminta doa untuk kelancaran persalinan istrinya. Hal itu dilakukan tentunya untuk kebaikan sang istri serta calon anak pertamanya.

"Mohon doanya biar lancar karena ini semua demi kebaikan bersama, demi kebaikan si bayi. Persalinan harus dilakukan dalam waktu dekat," harap Billar.

Sementara itu, Dokter Puspa selaku PIC dari RSIA Bunda menyebut bahwa bobot tubuh bayi dalam perut Lesti sudah mencapai 2,2 kg di usia kandungan yang menginjak 34 minggu. Bahkan, sebelum akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi caesar, Lesti disebut sempat mengalami pendarahan, dan kontraksi yang cukup sering, sehingga persalinan harus segera dilakukan.

"Jadi tanggal 23 saya dihubungi oleh ibu Lesti ada flek, kayaknya kecapekan. Setelah di CTG, observasi perdarahan, jantung janin juga, ternyata kontraksinya banyak, akhirnya dokter kandungan menyarankan untuk rawat inap," jelas dokter Puspa.

"Seharusnya perkiraan lahirnya di awal Februari. Takutnya lahir prematur akhirnya kita inapkan, kondisinya juga saat ini harus diterminasi," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini