Share

Nella Kharisma Rayakan Natal, Agama Dory Harsa Kembali Jadi Perdebatan

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Minggu 26 Desember 2021 09:32 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 26 33 2522739 nella-kharisma-rayakan-natal-agama-dory-harsa-kembali-jadi-perdebatan-AHzjUZALF3.jpg Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram/@nellakharisma)

KEDIRI - Pedangdut Nella Kharisma turut larut dalam sukacita Natal, pada 25 Desember 2021. Pada momen itu, dia merayakannya bersama suami, Dory Harsa dan putri mereka, Gendhis Geona Madaharsa. 

Dalam foto yang diunggahnya, pelantun Jaran Goyang itu tampil sederhana dalam balutan blazer berwarna coklat. Dia tersenyum tipis sambil menggendong sang putri. Sementara Dory tampil kasual dengan kemeja kotak-kotak berwarna coklat. 

Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram/@doryharsa)

"Selamat Natal. Semoga damai Natal menyertai kita semua. Amin," ujar sang pedangdut dalam unggahannya seperti dikutip pada Minggu (26/12/2021). 

Unggahan yang telah disukai lebih dari 184.000 kali itu kemudian ramai dikomentari warganet. Beberapa terlihat membalas ucapan selamat Natal dari sang pedangdut. "Merry Christmas Mbak Nella dan Mas Dory. Semoga kasih dan sukacita Natal selalu menyertai kita semua."

Baca juga: Dukung Nella Kharisma Menyusui, Dorry Harsa: Semangat Mengasihi Mama! 

Di lain pihak, Dory Harsa juga mengunggah foto bersama istri dan anaknya saat merayakan Natal di Instagram. Bersama foto itu, dia menuliskan, "Selamat Natal dan Tahun Baru 2022. Semoga damai Natal menyertai kita semua." 

Sayangnya, unggahan itu justru menjadi perdebatan bagi beberapa netizen terkait agama yang dianut Dory. Hal itu bermula dari seorang pengguna Instagram yang mengaku baru tahu kalau suami Nella Kharisma itu ternyata beragama Kristen. 

Nella Kharisma dan Dory Harsa. (Foto: Instagram/@nellakharisma)

Pernyataan itu ditanggapi warganet lainnya dengan, "Nella yang Kristiani, Dory masih muslim. Mereka saling menghargai. Sama kayak kakaknya (yang juga menikah beda agama)." Lainnya mengatakan, "Benarkah Dory masih muslim? Kenapa tidak diklarifikasi agar fans tidak julid." 

Seperti diketahui pernikahan Dory Harsa dan Nella Kharisma diketahui dari undangan yang terlanjur tersebar. Dalam undangan yang diunggah akun gosip itu tertulis kalau pemberkatan pernikahan mereka digelar di Gereja Kristen Jawa (GKJW) Kediri, Jawa Timur, pada 15 Agustus 2020.*

Baca juga: Ariel Tatum Pose Pakai Bikini di Tepi Pantai, Netizen: Bonus Akhir Tahun

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini