Share

Jessica Iskandar Ceria Rayakan Natal Pertama Berstatus Istri Vincent Verhaag: Terima Kasih Bapa di Surga

Intan Afika Nuur Aziizah, Jurnalis · Sabtu 25 Desember 2021 16:56 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 25 33 2522549 jessica-iskandar-ceria-rayakan-natal-pertama-berstatus-istri-vincent-verhaag-terima-kasih-bapa-di-surga-pBFxTe7r5S.jpg Jessica Iskandar, Vincent Verhaag dan El Barack. (Foto: Instagram)

JESSICA Iskandar merayakan Natal pertama kali berstatus istri Vincent Verhaag. Ia pun merayakan Natal ceria bersama suami dan putranya, El Barack dan juga janin dalam kandungan.

Momen kebersamaan saat merayakan Natal pun diabadikan keduanya di akun Instagram masing-masing. Mereka tampak berpose kompak di depan pohon Natal serta beberapa hadiah yang berserakan di sekitarnya. Aura kebahagiaan begitu terpancar dari wajah keluarga kecil itu.

"Terima kasih Bapa di surga atas berkah keluargaku. I love you suami dan anak-anakku," tulis Jessica Iskandar dalam keterangan, Sabtu (25/12/2021).

jedar

Baca Juga: El Barack Girang Mau Punya Adik Laki-Laki, Doa Jessica Iskandar Menyentuh Hati

Jessica Iskandar tampil anggun mengenakan dress backless berwarna hijau tosca. Tentu saja kulit mulusnya langsung terekspos di kamera. Baby bump presenter 33 tahun itu juga tampak menyembul. Wajahnya pun dirias cantik dengan makeup natural yang flawless dan memesona. Rambutnya sengaja dikuncir rapi membuat pesona kecantikan ibu hamil itu semakin bertambah.

Sementara Vincent dan El Barack tampil kompak mengenakan pakaian one set berwarna coklat muda. Kedua pria itu terlihat tampan sekaligus menggemaskan. Berpose bersama di depan pohon natal, keluarga kecil itu nampak begitu harmonis.

Unggahan itu langsung dibanjiri beragam komentar. Banyak netizen yang turut senang melihat kebahagiaan keluarga Jessica Iskandar. Mereka pun kerap mendoakan kebaikan untuk keluarga Jessica Iskandar dan Vincent Verhaag.

"Selamat natal," tulis netizen.

"Bahagianya udah lengkap ya," sahut netizen lain.

"Semoga Natal dan tahun baru membawa keberkahan, keselamatan dan kebahagian bagi kita dan sesama," timpal netizen lain.

"Puji Tuhan dapat kebahagiaan dari Tuhan setelah melewati hal rumit.Tuhan sangat baik.Merry Christmas," ujar netizen lain.

"Bahagianya terpancar di wajah pasangan ini..seneng lihatnya..Langgeng terus sampai mauut memisahkan buat inijedar dan suami beserta keluarga," kata netizen lainnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini