Share

Fuji dan Thariq Halilintar Semakin Dekat, Pakar Ekspresi: Chemistry-nya Sangat Kuat

Seefy Armania, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 17:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2521074 fuji-dan-thariq-halilintar-semakin-dekat-pakar-ekspresi-chemistry-nya-sangat-kuat-03Vx8aWJMl.jpg Fuji An dan Thariq Halilintar (Foto: Ist)

JAKARTA - Hubungan Fuji An, adik ipar Vanessa Angel dengan Thariq Halilintar tengah menjadi sorotan. Tiap hari kedekatan dari mereka saling diperlihatkan.

 Menurut Lutfi JW yang juga praktisi NLP (neuro linguistic programming), hubungan Fuji An dan Thariq bak jebakan yang menimbulkan kebahagiaan.

"Namun fakta hari ini sangat mengejutkan kita. Jebakan Batman itu membuat chemistry Thariq dan Fuji semakin kuat. Indikasinya adalah kemesraan mereka di bandara saat Fuji mengantar Thariq dan keluarganya yang akan terbang ke Turki. Mereka bergandengan tangan dan bahkan sempat berpelukan erat di depan awak media," jelas Lutfi JW.

Baca Juga:

Fuji Sebut Thariq Halilintar sebagai Kekasih, Resmi Pacaran?

H Faisal Berikan Pujian kepada Thariq Halilintar, Sosok yang Bertanggung Jawab

Pakar ekspresi Lutfi JW

Dari ekspresi yang gestur tubuh yang diperlihatkan Fuji dan Thariq menunjukkan chemistry yang sangat kuat.

“Sejauh pengamatan saya, baik di acara atta halilintar, di tiktok serta dalam mobil apalagi keluarga Atta -Aurel ekspresi wajah, sorot mata, genggaman tangan dan pelukan mereka di bandara adalah sinyal yang sangat atas kedekatan hati mereka. Chemistry-nya sangat kuat sekali. Dan kalau ditilik dari kacamata, personality mereka ini saling melengkapi," jelasnya.

Kemudian Lutfi menjelaskan sikap dari Fuji dan Thariq begitu saling melengkapi. Bukan tak mungkin, keduanya berlanjut ke hubungan yang lebih serius.

“Watak sanguinis Fuji yang ceria ini akan menghidupkan suasana kebersamaan dan optimisme. Sedangkan watak koleris yang kuat dari Thariq halilintar akan mampu mengendalikan mengarahkan dan melindungi hubungan mereka dari gangguan . Dan kesamaan watak plegmatis mereka akan mampu membawa kedamaian, ketenangan dan stabilitas hubungan. Mereduksi pertengkaran," ujar Lutfi.

"Saran saya untuk mereka berdua adalah, jaga dan optimalkan kepribadian dan modal yang ada secara positif agar menjadi pasangan yang inspiratif," tukasnya.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini