Share

Fuji Sebut Thariq Halilintar sebagai Kekasih, Resmi Pacaran?

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 11:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520847 fuji-sebut-thariq-halilintar-sebagai-kekasih-resmi-pacaran-uE5AmLDPkU.jpg Thariq Halilintar dan Fuji. (Foto: Instagram/@thariqhalilintar/@fuji_an)

JAKARTA - Kedekatan Fujianti Utami (Fuji) dan Thariq Halilintar menarik perhatian banyak warganet. Tak hanya sekadar mendukung keduanya untuk berpacaran, namun warganet juga berharap keduanya bisa berujung di pelaminan. 

Setelah momen pegangan tangan dan pelukan di bandara, kini dara 19 tahun itu diketahui keceplosan menyebut Thariq sebagai kekasihnya. Hal itu terjadi saat Fuji menjadi bintang tamu di channel YouTube Ria Ricis. 


Baca juga: Fuji dan Thariq Halilintar Dekat, Haji Faisal: Kalau Cocok, Saya Tinggal Acc

Dalam video itu, Ricis ditemani salah satu rekannya bernama Diki. “Jadi, bagaimana sayang?” ujar Diki pada Fuji. Pertanyaan itu dijawab adik Bibi Andriansyah itu dengan, “Kayak ada yang ngomong enggak sih? Siapa ya?” katanya. 

Diki kemudian mengatakan, “Ini enggak ada bedanya sama Abang yang mengajak makan itu (Thariq).” Fuji kembali menimpali pernyataan Diki dengan, “Stop! Hargai cowok aku.” 

Fuji dan Thariq Halilintar. (Foto: TikTok/Fuji)

Mendengar pernyataan Fuji tersebut, Diki terlihat kaget dan bertanya apakah hubungan mereka sudah resmi. Fuji yang menyadari sudah salah bicara pun terlihat salah tingkah. “Enggak, enggak, enggak! Stop,” ungkap Fuji salah tingkah sambil mencoba menutup kamera.*

Baca juga: Mbak Lala Ungkap Kondisi Terkini Rafathar setelah Kecelakaan Mobil


 

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini