Share

Melahirkan Anak ke-3, Fairuz A Rafiq Bertekad Beri ASI Eksklusif

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 14:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520992 melahirkan-anak-ke-3-fairuz-a-rafiq-bertekad-beri-asi-eksklusif-3RcCDCVzLm.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Ist)

JAKARTA - Fairuz A Rafiq tengah berbahagia atas kelahiran anak ke-3 nya yang berjenis kelamin laki-laki, yakni King Zhafi Zayyan Slofa, pada 21 Desember 2021 di RSIA Bunda Jakarta.

Sebagai ibu, Fairuz tentu ingin memberikan yang terbaik untuk sang buah hati. Istri Sonny Septian ini pun bertekad untuk memberikan ASI eksklusif kepada Zhafi, seperti anak-anaknya terdahulu.

Baca Juga:

Fairuz A Rafiq Lahiran Anak Ke 3, Faaz dan Eijaz Bacakan Surah Al-Fatihah

King Zhafi Zayyan Slofa, Nama Anak Ketiga Fairuz A Rafiq

Fairuz A Rafiq


"Aku dari anak pertama sampai sekarang mau ASI eksklusif selama dua tahun, enggak ada alasan berhenti," ujar Fairuz dalam konferensi pers virtual, Rabu (22/12/2021).

Menurut Fairuz, menyusui anak adalah momen spesial yang harus dirasakan sebagai ibu. Meski kelak bakal disibukkan dengan pekerjaan, dia tetap berusaha memberi ASI untuk sang anak.

"Enggak semua ibu bisa melakukan itu. Aku mau eksklusif walaupun aku nanti mulai kerja," ujar putri mendiang A Rafiq ini.

Untuk saat ini, Fairuz masih mengalami nyeri karena operasi cesar. Tetapi, dia bersyukur karena teknik operasi kali ini berbeda dengan pengalamannya dahulu, sehingga lebih nyaman ketika mulai menyusui sang buah hati.

"Masih nyeri pasti karena cesar. Tapi enggak kayak dulu tekniknya, sudah lebih enak. Lebih cepat duduk, jadi mengASIhi nya juga lebih enak," ujar Fairuz.

"Dulu Faaz sama Eijaz harus tiduran, enggak bisa langsung duduk. Sekarang nyusuin bisa langsung duduk," lanjutnya.

Zhafi merupakan anak ke-2 dari pernikahan Fairuz dengan Sonny Septian. Sebelumnya, sang aktris melahirkan seorang putri bernama Queen Eijaz pada 21 Mei 2018.

Sementara anak pertama Fairuz adalah King Faaz Arafiq. Ia merupakan buah hati hasil pernikahannya dengan pesinetron Galih Ginanjar yang lahir pada 2 April 2012.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini