Share

Konten Kreator Ramaikan Tren Joget Mletre di YouTube Shorts!

Tim Okezone, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 13:35 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 22 33 2520909 konten-kreator-ramaikan-tren-joget-mletre-di-youtube-shorts-PgJPsrfMMV.jpg Joget mletre. (Foto: TikTok)

MENINGKATNYA penggunaan media sosial dari berbagai belahan dunia secara tidak langsung telah menciptakan ladang pekerjaan baru bagi sebagian orang. Kini, terdapat banyak konten kreator baru bermunculan lewat platform seperti YouTube, Instagram, maupun TikTok.

YouTube telah mengenalkan fitur terbarunya yaitu Shorts. Belum lama sejak dirilis, para konten kreator Indonesia telah meramaikan fitur ini dengan video-video pendek yang menghibur. Seperti media sosial pada umumnya, terdapat tren seru yang dapat diikuti oleh semua orang.

Salah satunya yaitu tren joget ‘Mletre’ atau yang dikenal dengan hashtag #MletreRameRame. Tren dance ini menggunakan lagu ‘Mletre’ yang dipopulerkan oleh Denny Caknan dan Young Lex.

Dengan irama musik yang merdu, para konten kreator berbondong-bondong mengikuti dance challenge ‘Mletre’. Ada konten kreator Ina Yatul Zein, Ica Rivaldi, Zulaa QR, Rivaldi Putra, Venny Alberti, Fahira Mira, Eko Saputra, dan Adi Syahreza yang joget ‘Mletre’ di rumah.

Syarif Yose juga terlihat ikut menari menggunakan sepatu roda seperti ciri khasnya. Selain itu ada konten kreator Moh Faruk, Den Amar, dan Vabella yang seru-seruan ikuti challenge ‘Mletre’ di tempat outdoor. Tak sampai disitu, ada konten kreator Rafiq Iqbal yang bikin ‘Mletre’ challenge bareng kekasihnya yaitu Savira Malik.

Keseruan kegiatan para konten kreator yang telah disebutkan dapat kamu saksikan di media sosial Instagram, YouTube, maupun TikTok, lho!

(dwk)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini