Ditulis 14 Tahun Lalu, Rieka Roslan Berikan Lagu Ayah dan Ibu ke Penyanyi Ini

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 22 Desember 2021 02:01 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 21 205 2520655 ditulis-14-tahun-lalu-rieka-roslan-berikan-lagu-ayah-dan-ibu-ke-penyanyi-ini-EPcja93NrR.jpg Rieka Roslan (Foto: IG Rieka Roslan)

JAKARTA - Rieka Roslan aktif dalam menulis lagu sejak belia. Ia kerap menulis apa yang dirasakan, bahagia, gembira sedih atau pun luka dalam sebuah lirik dan nada.

Lagu berjudul Ayah dan Ibu, ditulis oleh Rieka Roslan 14 tahun lalu. Lagu yang sengaja ia tulis untuk mengenang keharmonisan dan indahnya perlakuan yang ia terima dari orang tuanya.

Baca Juga:

Napak Tilas, Rieka Roslan Kemas Ulang Single Khayalan

Rieka Roslan Bentuk Girlband, Lawan Dominasi K-Pop

Ainun Mahya


Kini lagu tersebut ia berikan kepada penyanyi belia, Ainun Mahya, yang ia proyeksikan dan digadang-gadang bakal menjadi penyanyi top di masa mendatang.

“Ainun Mahya haus akan belajar dan matanya selalu berbinar-binar setiap kelas itu mengetuk saya untuk memberi ilmu yang saya punya, " ujar kata Rieka Roslan

Memberikan lagu spesial, Rieka Roslan penuh dengan pertimbangan. Sosok Ainun Mahya ternyata memiliki paket lengkap dari kriteria yang dicari Rieka Roslan.

“Saya merasa 14 tahun yang lalu bikin lagu ini dan saya simpan. Saya mencari sosok baru yang bisa membawakan lagu ini. Tetapi saya ingin yang murni,” ujarnya.

“Ainun mempunyai kemampuan keras tidak pernah sekalipun mengeluh selama berlatih vokal," sambung Rieka.

Di bawah naungan Halaman Musik, Rieka Roslan ingin memberikan aura positif untuk musik Indonesia. Terpilihnya Ainun Mahya menjadikan semangat untuk memberikan kualitas yang menyenangkan untuk musik Indonesia.

“Saya ingin mencetak anak yang mau belajar dan mengikuti proses dan punya mental yang kuat dan berhati baik agar suatu saat dia menjadi bintang dia tetap bisa berbagi dan berguna untuk orang lain,” tutup Rieka Roslan.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini