Share

Terima Rp100 Juta dari Raffi Ahmad, Mbak Lala: Nolnya Kebanyakan Pak

Intan Afika Nuur Aziizah, Okezone · Senin 20 Desember 2021 17:38 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2519947 terima-rp100-juta-dari-raffi-ahmad-mbak-lala-nolnya-kebanyakan-pak-HzLWQZrP2h.jpg Mbak Lala, pengasuh anak Raffi Ahmad. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

JAKARTA - Raffi Ahmad memberikan hadiah spesial untuk pengasuh putranya, Mbak Lala. Bukan barang mewah, presenter 34 tahun itu menghadiahkan uang sebesar Rp100 juta kepada sang pengasuh. 

Saat melihat uang tersebut, Lala terlihat terkejut melihat nominalnya. “Pak, ini benaran Rp100 juta? Ini kebanyakan nolnya pak,” ujar pengasuh Rafathar itu seperti dikutip dari podcast RANS Entertainment, Senin (20/12/2021). 

Menjawab rasa kaget sang pengasuh, Raffi Ahmad memastikan bahwa besarMbak Lala terima uang Rp100 juta dari Raffi Ahmad. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)an dana yang ditransfernya tidak salah. Dengan nada seloroh, bapak dua anak itu kemudian berkata, “Ya benaran dong. Kalau enggak (diterima) saya kurangi nih nolnya.” 

Mendengar ancaman sang presenter, Mbak Lala bergegas menarik ucapannya. “Jangan dong Pak. Guys, benar loh ini Rp100 juta. Tuh lihat,” ujarnya sambil memamerkan bukti transfer perbankan ke arah kamera. 

Raffi Ahmad kemudian berjanji akan menanggung hidup Mbak Lala hingga tua nanti. Karena itu, dia berharap, perempuan asal Lampung tersebut bisa terus membantu dirinya dan sang istri untuk menjaga kedua buah hati mereka.

Baca juga: Kado untuk Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangun Kebun Binatang

Video podcast Raffi Ahmad dan Mbak Lala itu kemudian viral di media sosial. Beberapa warganet kagum dengan cara Raffi dan Nagita memperlakukan dan menyejahterakan para pekerjanya. 

Raffi Ahmad dan Mbak Lala. (Foto: YouTube/RANS Entertainment)

Masya Allah, alhamdulillah. Semoga semakin banyak para pengasuh dan asisten rumah tangga yang semakin sejahtera seperti Mbak Lala. Bisa mendapatkan atasan sebaik Aa’ Raffi dan Mbak Gigi,” ungkap seorang warganet. 

Lainnya mengungkapkan, “Orang pintar banyak, orang hebat juga banyak. Tapi orang yang loyal dan dapat dipercaya untuk menjaga anak kita itu carinya susah. Semoga Raffi Ahmad dan keluarga selalu banyak rezeki.”*

Baca juga: Ramai Isu Mualaf, Naysilla Mirdad Bocorkan Lagu Rohani Kristen Favoritnya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini