Share

Disapa Verrell Bramasta hingga Rizky Billar, Wajah Bingung Gala Sky Curi Perhatian

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Senin 20 Desember 2021 12:59 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 20 33 2519742 disapa-verrell-bramasta-hingga-rizky-billar-gala-sky-bingung-e8MQtEry61.jpg Verrell Bramasta. (Foto: Instagram/@bramastavrl)

JAKARTA - Fujianti Utami (Fuji) dan Fadly Faisal mulai membawa Gala Sky Andriansyah ke publik. Terbaru, bocah 1 tahun itu turut menghadiri acara 7 bulanan Aurel Hermansyah di sebuah hotel bintang 5 di kawasan Jakarta Selatan. 

Dalam kesempatan itu, Gala terlihat dikerubungi undangan lain, termasuk Athalla Naufal dan sang kakak, Verrell Bramasta. Kedua putra Venna Melinda itu terlihat sempat bersalaman dan mengelus kepala bocah tersebut. 

Baca juga: Khawatir Gala Sky Tanya Keberadaan Vanessa dan Bibi, Fuji: Aku Harus Jawab Apa?

Momen itu sempat diunggah Athalla melalui akun TikTok pribadinya, pada 19 Desember 2021. “Gala bingung,” ujarnya sebagai keterangan video tersebut. 

Pada bagian lain video itu, Rizky Billar dan Ayu Dewi terlihat menyapa Gala Sky sambil mengelus kepalanya. Warganet yang ramai mengomentari video yang telah ditonton 14,2 juta kali itu. 

Netizen menilai, Gala mendapat perhatian dan cinta banyak orang setelah ditinggal kedua orangtuanya. “Gala dikelilingi para sultan,” ujar seorang warganet. Lainnya menuliskan, “Terima kasih semua, sudah sayang sama Gala. Terharu!” 

Gala Sky. (Foto: TikTok/@athallanaufall)

Pengguna TikTok lainnya mengungkapkan, “Gala Sky bingung. Dari sekian banyak orang, dia tidak menemukan wajah mami dan papinya.” Lainnya menuliskan, “Banyak yang sayang sama Gala Sky.”*

Baca juga: Gesek Rp6 Juta dari ATM Laura Anna, Gaga Muhammad: Untuk Bayar Rumah Sakit

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini