Share

Nagita Slavina Langsung Sibuk Kerja Usai Melahirkan Rayyanza Malik Ahmad

Lintang Tribuana, Okezone · Jum'at 17 Desember 2021 23:07 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 17 33 2518823 nagita-slavina-langsung-sibuk-kerja-usai-melahirkan-rayyanza-malik-ahmad-Ndfb0iFFDD.jpg Nagita Slavina (Foto: Lintang/MPI)

JAKARTA - Nagita Slavina baru saja dikaruniai putra ke-2, Rayyanza Malik Ahmad pada 26 November lalu. Tetapi belum lama melahirkan, istri Raffi Ahmad itu sudah kembali aktif bekerja.

Kali ini, Nagita dan Raffi berencana membuat kebun binatang yang mengusung nama RANS Carnaval City Zoo di kawasan Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara. Nagita pun memiliki andil untuk fokus memantau jalannya perencanaan bisnis ini.

Baca Juga:

Kado untuk Rayyanza, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bangun Kebun Binatang

Biasa Mewah, Nagita Slavina Pakai Bando dan Jepit Rambut Harga Merakyat Tetap Kece!

Nagita Slavina


"Iya mantau pasti, kan memang kita biasanya ada development yang biasanya kita diskusikan enaknya gimana, maunya seperti apa, itu semua pasti kita diskusikan," kata Nagita Slavina pada Jumat (17/12/2021).

Niat membangun kebun binatang berkonsep mini zoo di tengah kota ini muncul dari Raffi setelah Rayyanza dilahirkan. Ia kepikiran membangun tempat hiburan baru untuk keluarga Indonesia.

"Kebetulan dapet rezeki baru ada anak lagi, terus Rafathar liat anak-anak Indonesia kayaknya pasti seneng banget kalau ada tambahan tempat, yang ngga hanya anak-anak aja sih," ungkap Nagita.

"Keluarga semuanya bisa menghabiskan waktu bareng sama keluarga," lanjutnya.

Baca Juga: Saatnya Anak Muda Bangkit Bersama untuk Indonesia bersama Astra

Nagita sendiri memiliki impian agar kebun binatang yang direncanakan bersama sang suami serta tim lainnya ini kebun tak kalah seperti yang ada di luar negeri. Dia berharap menciptakan lebih banyak ruang hiburan untuk masyarakat perkotaan.

"Kalau boleh khayal-khayal tuh kayak City Zoo kaya di New York, semua orang bisa dateng bisa piknik bisa main bareng," ujar Nagita.

"Apalagi sekarang kan karena pandemi kaya gini orang banyak yang kepengennya tuh cari tempat outdoor ya. Jadi bisa jadi satu pilihan baru lagi nanti buat temen-temen keluarga," sambungnya.

Rencananya, RANS Carnaval City Zoo ini bakal dibangun selambatnya pada Desember 2022. Dengan luas 2,6 hektar, kebun binatang berkonsep mini zoo di tengah kota ini juga menghadirkan berbagai wahana permainan dan hiburan.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini