Share

4 Artis yang Dibesarkan oleh Single Mom, Nomor 3 Dijuluki Sultan Andara

Tim Litbang MPI, MNC Portal · Kamis 16 Desember 2021 09:41 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 16 33 2517820 4-artis-yang-dibesarkan-oleh-single-mom-nomor-3-dijuluki-sultan-andara-ULIzcDIndb.jpg Natasha Wilona (Foto: IG Natasha Wilona)

JAKARTA - Memiliki keluarga yang utuh memang dambaan setiap orang. Namun, terkadang Tuhan berkehendak lain. Artis terkenal seperti Raffi Ahmad hingga Natasha Wilona nyatanya harus menerima kepahitan lantaran hanya dibesarkan oleh sang ibu.

Meskipun hanya dibesarkan oleh single mom, para artis ini mampu mencetak prestasi yang gemilang. Berikut artis yang berhasil sukses meskipun dibesarkan oleh single mom, yang dihimpun oleh Litbang MPI.

Baca Juga:

Jalan-Jalan Keliling Komplek Aura Kasih Pamer Bokong, Netizen: Pulen

Curhat Ririe Fairus Jadi Single Mom, Makin Sabar walau Ayus Sabyan Tak Jadi Suaminya Lagi

1. Natasha Wilona

Natasha Wilona

Natasha Wilona, aktris kelahiran Jakarta, melakukan debut aktingnya pertama kali pada 2008. Kala itu Natasha memerankan sosok Reina alias Chelsea Olivia kecil, dalam film 'Summer Breeze'. Kini namanya kian bersinar di panggung hiburan. Berbagai peran ia mainkan di FTV, sinetron, film hingga web series.

Karena kepiawaiannya dalam beradu akting, Natasha sempat mendapatkan beberapa penghargaan, seperti Aktris Terfavorit dalam ajang Indonesian Kids Choice Awards 2016 hingga Panasonic Gobel Awards 2018. Ia juga terpilih sebagai Aktris Terpopuler dalam ajang Indonesian Television Awards 2017. Pada 2020, Wilona tercatat berada di peringkat 46 Top Beauty World.

Di balik kesuksesannya yang gemilang, ternyata Natasha Wilona hanya dibesarkan oleh sang ibunda, Theresia. Ibu dan ayahnya telah bercerai saat ia berusia empat tahun. Selain berakting kini Wilona juga aktif di kanal YouTube-nya dengan mengunggah video seputar challenge, daily vlog, travel vlog, dan Q & A.

2. Enzy Storia

Enzy Storia

Wanita bernama lengkap Enzy Storia Leovarisa ternyata telah terpisah dari sang ayah sejak umur 6 tahun. Diketahui ibu dan ayahnya berpisah lantaran adanya perbedaan keyakinan. Hal itu dibeberkan oleh Enzy pada kanal YouTube Daniel Mananta Network. Meskipun hanya dibesarkan oleh seorang ibu, Enzy mampu mengukir prestasi dalam hidupnya. Ini terbukti dari pencapaiannya yang ia raih saat ini.

Berawal menjadi seorang model pada usia 17 tahun, kini Enzy menjadi aktris sekaligus presenter papan atas. Berkat keceriaannya, dia didapuk menjadi pembawa acara 'Tonight Show' bersama Vincent, Hesti, Desta. Enzy juga mencoba dunia tarik suara dengan merilis lagu Setengah Hati pada 2021 ini.

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

3. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad

Di balik prestasi dan kemewahan Raffi Ahmad, ternyata banyak lika-liku kehidupan yang harus dilewati sosok yang menyandang gelar Sultan Andara ini. Salah satunya, saat berusia 16 tahun ia harus kehilangan sosok ayah. Sejak tahun 2006 itulah, Amy Qanita, Ibunda Raffi, harus berjuang membesarkan Raffi dan adik-adiknya seorang diri.

Namun kondisi tersebut justru membuat Raffi berjuang mengatasi kesulitan hidup dengan mengadu nasib sebagai model, pemain FTV, pesinetron, presenter hingga Youtuber terkenal. Berkat kemampuan aktingnya, Raffi pernah mendapat penghargaan sebagai "Aktor Terfavorit" di Indonesia Kids' Choice Award pada 2009 silam. Kini usaha suami Nagita Slavina ini semakin menggurita, setelah merambah dunia kuliner, fashion, dan sepakbola.

4. Reza Rahadian

Reza Rahadian

Reza Rahadian merupakan aktor dan model Indonesia. Meskipun hanya dibesarkan oleh sosok ibu, pria keturunan Iran-Ambon ini tetap tegar menjalani hidup. Melalui kanal YouTube Daniel Mananta Network, Reza mengisahkan bahwa dia telah ditinggal ayahnya sedari umur 6 bulan. Sosok Pratiwi Widantini Matulessy, ibunya, selalu mendukung dan mendampingi Reza dalam meniti karier.

Kini kepiawaian Reza dalam berakting tak perlu diragukan. Reza telah banyak memainkan peran di layar lebar dan layar kaca dengan berbagai karakter. Menjajaki dunia hiburan dari 2004 lalu, membuat Reza telah menoreh banyak penghargaan. Penghargaan pertama kali didapatkan pada 2009 yakni Piala Citra dalam film Perempuan Berkalung Sorban.

Setahun kemudian, Reza mampu menyabet Piala Citra FFI (Festival Film Indonesia) atas aktingnya di 3 Hati Dua Benua, Satu Cinta. Karier Reza cukup menyita perhatian publik setelah ia memerankan sosok Habibie dalam film Habibie & Ainun hingga dia kembali memenangkan Piala Citra. Tahun 2016 silam, Reza juga meraih Piala Citra dalam film My Stupid Boss.

Baca pembahasan mengenai Single Mom selengkapnya di Celebrities.id melalui link berikut https://www.celebrities.id/tag/single-mom

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini