Share

Member BTS Beri Kejutan untuk ARMY di Indonesia Nih!

Nadya, Okezone · Rabu 15 Desember 2021 21:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517658 member-bts-beri-kejutan-untuk-army-di-indonesia-nih-4t34B9Psit.jpg BTS. (Foto: HYBE Labels)

MEMBER BTS memberi kejutan untuk para penggemar alias ARMY di Indonesia. Wah apa ya?

Dalam beberapa tahun kebelakang, budaya Korea mendapatkan minat masyarakat dunia yang cukup besar. Melalui drama dan musiknya yang sedang populer, masyarakat kini mulai tertarik pada makanan khas, figur publik, kosmetik, fashion, hingga bahasa korea.

Seperti grup idola yang sedang banyak digandrungi oleh para remaja saat ini, BTS. Bahkan figur publik tanah air seperti Ayu Ting Ting dan Adhisty Zara pun begitu histeris dengan ketampanan pria-pria muda tersebut. Tak jarang keduanya tampil mengucapkan sepatah kata menggunakan bahasa korea yang mereka hafalkan melalui idola mereka.

bts

Baca Juga: Buka Akun Instagram, V BTS Pecahkan 2 Rekor Dunia

Kini ketujuh personel BTS tersebut akan secara langsung menemani para Army belajar bahasa Korea, loh. Lewat Zenius Live: Learn! Korean with BTS, yakni sebuah set buku dengan kurikulum yang dikembangkan oleh HYBE EDU, bagian dari manajemen BTS.

Para ARMY kini dapat belajar bahasa Korea dengan mendengarkan suara, kemudian menirukan kosa kata yang telah diajarkan oleh ketujuh idolanya. Wah, asyik banget, kan?

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

“Melihat minat terhadap Bahasa Korea yang semakin meningkat, Zenius ingin memberikan wadah untuk model pembelajaran yang efektif namun menyenangkan bagi siapapun,” ujar Chief Executive Officer Zenius Rohan Monga dikutip dari keterangan resminya.

Tak cukup dengan materi ajar yang disampaikan oleh para pelantun lagu Butter tersebut pun akan memberikan kelas pembelajaran intens yang bisa diikuti online.

“Diharapkan yang ikut kelas sudah bisa berbicara, mendengarkan, menulis, serta mempelajari sebagian kosa kata dan ekspresi Korea yang umum digunakan sehari-hari,” tambahnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini