Share

Nikita Mirzani Cium Laura Anna, Tanda Sayang Kakak pada Adik: Rest in Peace My Lil Sister

Novie Fauziah, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 15:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517436 nikita-mirzani-cium-laura-anna-sambil-ungkap-perasaan-sedih-di-hari-meninggalnya-sang-selebgram-rFnIfj2soY.jpg Laura Anna dan Nikita Mirzani. (Foto: Instagram)

NIKITA Mirzani anggap Edelenyi Laura Anna sebagai adik. Di hari meninggalnya sang selebgram, Nikita unggah foto cium Laura Anna.

Melalui akun Instagram miliknya @nikitamirzanimawardi_172, Niki menuliskan ucapan belasungkawa atas kepergian Laura.

Selain itu Niki juga mengenang ketika mantan kekasih Gaga Muhammad tersebut masih bernafas. Dikatakannya, Laura sering menghubunginya setiap hari.

Bahkan Niki sempat akan menemani Laura ke Beijing di tahun depan, yakni untuk pengobatan agar Laura dapat sembuh dan bisa berjalan kembali seperti sedia kala.

Baca Juga: 3 Potret Kenangan Laura Anna dan Nagita Slavina, Nomor 2 Paling Tak Disangka

"Sayang nya aku. Kita ga jadi ke beijing yah tahun depan buat pengobatan kamu supaya bisa jalan lagi. Tiap hari kita DMan sama WhatsApp an. Trs jam 2 pagi kamu wa," tulis Niki.

"Terus jam 2 pagi kamu wa. Nanya ke aku mau potong rambut pendek bagus nya Di potong kaya gimana yah kaka🥺. Aku bilang sebahu aja cantik. Trs kamu wa lgi aku sayang kaka. Aku sering bilang ke mail minta Di temuin ke kaka. Ini skrg kita udh ktmu sayang," tambahnya.

Niki juga mengenang, Laura sempat mengubah foto profil WhatsAppnya menjadi foto mereka berdua. Bahkan yang lebih mengharukan, Laura tidak ingin menggantinya, dan akan terus memasang foto tersebut.

Niki mengatakan, sangat sedih dan terpukul, mulanya ia bahagia bisa memiliki adik seperti Laura. Namun sayangnya Laura kini telah meninggal dunia, dan Niki hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk almarhumah.

"Tapi skrg kenapa kamu pergi tinggalin aku. Aku baru aja seneng punya adik perempuan laura, hari ini aku mau dateng kerumah kamu. Tapi ga begini sayang datang nya.Aku udh disini sama kamu sayang. Laura udh ga sakit lagi Sekarang Laura udh bisa jalan . Laura cantik banget

Rest In Peace my lil sister @edlnlaura," tuturnya.

Kedekatan Niki dan Laura sangat terlihat. Bahkan beberapa waktu lalu keduanya sempat bertemu, dan membicarakan segala hal, termasuk keinginan Laura untuk sembuh.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini