Share

Laura Anna Meninggal Dunia, Awkarin Juga Berduka, Keduanya Mantan Gaga Muhammad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 13:34 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517364 mantan-gaga-muhammad-laura-anna-meninggal-dunia-awkarin-juga-berduka-viguG7mKw4.jpg Awkarin dan Laura Anna. (Foto: Instagram)

AWKARIN turut berduka setelah tahu kabar Laura Anna meninggal dunia. Dia mengunggah foto kenangan bersama sang mendiang di unggahan Instagramnya, Rabu(15/12/2021). 

Karin mengunggah foto kebersamaannya dengan Laura semasa hidup dan kawan-kawannya yang lain. Mereka tampak ceria menikmati momen kebersamaan. 

Baca Juga: Sang Kakak Benarkan Laura Anna Meninggal, Begini Faktanya

Bersama dengan unggahan fotonya, Karin menuliskan keterangan singkat, mengenang Laura. Tak lupa dia mendoakan mantan kekasih Gaga Muhammad itu. 

"Keceriaanmu akan selalu terkenang. Rest in love (beristirahat dengan cinta) Laura," tulis Karin. 

Unggahan itu dipenuhi dengan beragam komentar netizen. Mereka turut merasa kehilangan sosok Laura. 

"Ya Allah masih enggak nyangka," komentar netizen. 

"Lau, semoga tenang di sisi Tuhan ya," komentar netizen yang lain. 

Kabar meninggalnya Laura ini disampaikan oleh orang-orang terdekatnya. Salah satunya sang kakak, Greta Iren, melalui Insta Story-nya. 

"Telah berpulang adik saya Edelenyi Laura Anna pada 09.22 WIB. Mohon doanya dan mohon dimaafkan joka adik saya ada kesalahan semasa hidupnya. Terima kasih," tulis sang kakak. 

Belum diketahui apa penyebab Laura meninggal. Tetapi, perempuan berdarah Hungaria-Indonesia itu memang tengah berjuang dengan kondisi lumpuh karena mengalami spinal cord injury akibat kecelakaan mobil pada Desember 2019. 

Mobil tersebut dikendarai oleh sang mantan kekasih, Muhammad Gaung Sabda Alam alias Gaga Muhammad. Akibatnya, dia ditahan oleh pihak berwajib setelah perkara didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Timur pada 1 November 2021.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini