Share

Hubungannya dengan Luna Maya Tak Direstui Orang Tua, Reino Barack: Saya Enggak Mau Durhaka

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 15 Desember 2021 08:58 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 15 33 2517179 hubungannya-dengan-luna-maya-tak-direstui-orang-tua-reino-barack-saya-enggak-mau-durhaka-ei9EoyO4gs.jpeg Reino Barack (Foto: Instagram/ @reinobarack)

JAKARTA- Sudah lebih dari 2 tahun asmara Luna Maya dan Reino Barack berakhir. Akan tetapi, publik masih saja belum bisa menerima pria 37 tahun tersebut kini sudah menjadi suami dari penyanyi Syahrini.

Publik yang selama ini mengetahui bahwa Luna berpacaran cukup lama dengan Reino, tampak tak habis pikir jika pria tersebut justru memilih Syahrini. Bahkan sempat muncul isu Syahrini merupakan orang ketiga yang membuat hubungan antara Luna dan Reino kandas begitu saja.

Reino Barack dan Syahrini

 BACA JUGA:

Shandy Aulia Rayakan 10 Tahun Pernikahan Bareng Suami, Warganet Ikut Senang

Sabrina Chairunnisa Curhat Deddy Corbuzier Sudah Tak Sayang Lagi, Ternyata Ini Alasannya

Padahal, Reino Barack sempat menyebut hubungannya dengan Luna memang sulit untuk dibawa ke jenjang yang serius, sejak awal. Terlebih, restu agar dirinya bisa melabuhkan cintanya pada Luna, tak pernah bisa didapatkan oleh Reino dari ibundanya.

Hal tersebut bahkan sempat diungkapkan oleh Reino setelah pernikahannya dan Syahrini menjadi viral. "Restu tentu dari awal enggak," kata Reino dalam wawancaranya di salah satu akun Youtube Channel, dikutip Rabu (15/12/2021). 

Meski tak direstui, Reino mengatakan dirinya sudah sempat memperjuangkan hubungannya dengan Luna. Hal itu terbukti dengan usia pacaran mereka yang sudah memasuki tahun kelima.

"Tapi ada lah beberapa saat saya perjuangkan kalau enggak, saya nggak mungkin tahan sampai lima tahun," jelasnya.

Sayangnya, perjuangan tersebut masih juga tak mendapat respon dari pihak keluarganya. Lantaran takut menjadi anak durhaka, Reino pun memilih untuk mengakhiri hubungan asmaranya dengan Luna, dan menikahi Syahrini di Februari 2019 silam.

"Saya enggak mau jadi anak durhaka, mau bagaimanapun saya lahir dari rahim ibu saya," tuturnya.

"Tidak ada orang yang lebih penting dari ibu saya di hidup ini. Tidak ada, jadi saya sangat respect," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini