Share

Sempat Positif Covid-19, Billie Eilish: Kalau Tidak Vaksin Mungkin Aku Meninggal

Dewi Aspara, Jurnalis · Selasa 14 Desember 2021 15:44 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 14 33 2516893 sempat-positif-covid-19-billie-eilish-kalau-tidak-vaksin-mungkin-aku-meninggal-TRWwB9ynr5.jpg Billie Eilish (Foto: Instagram/ @billieilish)

LOS ANGELES- Penyanyi Billie Eilish menceritakan pengalaman mengerikannya ketika positif Covid-19 pada Agustus silam. Dia mengaku harus menjalani perawatan hampir dua bulan untuk benar-benar sembuh. 

Kendati demikian, Billie Eilish mengaku bersykur telah mendapatkan vaksin dengan dosis lengkap. Pasalnya, dia merasa kondisinya akan lebih parah jika tidak divaksin. 

Billie Eilish

BACA JUGA:

Kenangan Umi Pipik Bersama Vanessa Angel, Santun dan Humble

Rizky Nazar Sempat Bertemu Syifa Hadju Sebelum Tertangkap Narkoba

“Aku ingin menjelaskan karena vaksin aku jadi baik-baik saja. Aku pikir kalau aku tidak vaksin, maka mungkin aku akan meninggal karena itu sangat buruk dan sungguh terasa mengerikan,” kata penyanyi 19 tahun tersebut, dilansir dari Rolling Stone (14/12/2021). 

Topik itu muncul ketika Billie mulai batuk yang berkepanjangan selama wawancara bersama The Howard Stern Show. Lantas yang Stern melontarkan candaan dengan mengatakan hal itu terjadi karena tugas double yang diambil Billie.

Di mana sebelumnya Billie mengisi acara Saturday Night Live yang mengharuskannya menjadi pembawa acara sekaligus tamu musik pada akhir pekan lalu. Namun, Billie justru membuat candaan balik dengan menyalahkannya kepada Lorne Michaels, produser SNL.

(nit)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini