Share

Alasan Cupi Cupita Pilih Bintang Bagus Jadi Suami: Dia Hitam, Seksi!

Ajeng Putri Yuwono, Okezone · Sabtu 11 Desember 2021 22:12 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 11 33 2515596 alasan-cupi-cupita-pilih-bintang-bagus-jadi-suami-dia-hitam-seksi-HCTM3biEuf.jpg Cupi Cupita dan suami, Bintang Bagus. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

JAKARTA - Pedangdut Cupi Cupita mengungkapkan hal yang membuat dirinya jatuh cinta hingga akhirnya yakin menerima pinangan pengusaha konstruksi dan kuliner bernama Bintang Bagus. 

Dia menegaskan, kemapanan sang suami hanyalah bonus dan bukan alasan utama untuk menikahinya. “Soal uang mah saya juga kan bekerja. Jadi enggak, bukan karena itu,” tuturnya seperti dikutip dari Langit Entertainment, Sabtu (11/12/2021). 

Cupi Cupita kemudian membeberkan dua alasan kenapa dia tertarik pada sang suami. Pertama, karena Bintang Bagus memiliki warna kulit gelap. “Dia kan agak hitam gitu ya. Bagi aku, cowok hitam itu seksi,” katanya. 

Kedua, usia yang terpaut cukup jauh dari sang suami. Personel Duo Gobas tersebut mengaku, sudah cukup lama punya impian menikah dengan pria yang lebih tua dan keinginan itu terealisasi bersama Bagus. 

Cupi Cupita dan Bintang Bagus. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

“Enggak tahu deh ini aneh atau enggak. Tapi aku merasa akan seru kalau berhubungan (badan) dengan pria yang lebih dewasa dari aku. Lucu saja,” tutur si pemilik Goyang Basah tersebut.

Baca juga: Malam Pertama, Cupi Cupita: Lemas, Enggak Bisa Ngapa-ngapain  

Baca Juga: Peduli Pejuang Kanker, Donasi Rambut bersama Lifebuoy x MNC Peduli Tengah Berlangsung!

Cupi Cupita dan Bintang Bagus menggelar akad nikah di sebuah hotel bintang lima yang terletak di Bandung, Jawa Barat, pada 19 November 2021. Dia mengaku, sengaja belum menggelar resepsi pernikahan karena alasan pekerjaan.

Cupi Cupita. (Foto: Instagram/@cupitagobas19)

“Banyak pekerjaan yang harus kami selesaikan sampai akhir tahun. Jadi ya akad dulu baru nanti memikirkan resepsi dan bulan madu,” ungkap Cupi Cupita.*

Baca juga: Nikita Mirzani Berencana Habiskan Masa Tua di Swiss, Ini Alasannya 

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini