Share

Doa Gempi untuk Gisel saat Polisi Usut Kelanjutan Kasus Video Syur 19 Detik

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 15:30 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2515057 doa-gempi-untuk-gisel-saat-polisi-usut-kelanjutan-kasus-video-syur-19-detik-drk7RamcsO.jpg Gisel. (Foto: Ravie/MPI)

GISELLA Anastasia kembali diperiksa polisi untuk kelanjutan kasus asusila video 19 detik. Ternyata ia mendapat dukungan khusus dari putri tunggalnya Gempita Nora Marten.

Bocah enam tahun ini juga memberikan doa untuk sang bunda sebelum menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya pada Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: Dicecar 12 Pertanyaan soal Video 19 Detik, Gisel: Buka Memori Lagi

 

"Kaya tadi mau berangkat, Gempi doain Mamanya sebelum berangkat, 'buat damai dan suka cita buat hati Mama hari ini,' terus didoain sama Gempi," ujar Gisel di gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum, Jum'at (10/12/2021).

Gempi pun berharap sang mama bisa melewati hari ini dengan penuh suka cita. Meski demikian, ibu satu anak ini mengaku Gempi belum mengetahui terkait kasus video asusila yang menjeratnya setahun terakhir.

Gisel pun mengungkapkan hubungannya dengan sang buah hati semakin lengket. Terlebih, usai resmi bercerai dengan aktor Gading Marten, Gisel memegang tanggungjawab penuh dalam merawat anak semata wayangnya.

"Makin enak makin biasa kan anaknya, makin tambah umur makin apa adanya kalau sama Gempi. Belum kalau ini (kasus asusila) kan dia enggak denger dari mana-mana," ujar Gisel.

Selama jeda setahun, Gisel pun banyak menghabiskan waktu dengan buah hatinya ini. Gisel bahkan menyebut, fokus kehidupannya kini hanya fokus mengurus anak ditengah proses hukumnya.

"Kehidupannya memang msih berjalan, jadi ya berusaha melakukan yang terbaik aja yang kita bisa lakuin, kerja buat Gempi, ngatur waktu semuanya sambil ini memang masih dalam proses juga kan. Enggak mungkin jadi berdiam diri enggak ngapa-ngapain kan," tuturnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini