Share

Kasus Video 19 Detik Belum Berakhir, Gisel Diperiksa Polisi: Oke, Mulai Lagi!

Ravie Wardani, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 15:04 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2515046 kasus-video-19-detik-belum-berakhir-gisel-diperiksa-polisi-oke-mulai-lagi-DbtVDZ3Z4o.jpg Gisel dan kuasa hukumnya. (Foto: Instagram)

GISELLA Anastasia atau Gisel menjalani pemeriksaan kasus video syur 19 detik di Polda Metro Jaya Jakarta Selatan pada Jumat (10/12/2021). Ia nampak kooperatif dan siap dicecar pertanyaan apapun oleh penyidik. 

Hari ini, Gisel yang diduga sebagai pemeran wanita dalam video syur tersebut kembali dipanggil polisi guna menjalani BAP (Berita Acara Pemeriksaan) tambahan.

Dari pantauan, Gisel yang didampingi tim kuasa hukum keluar gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum sekira pukul 11.40 WIB. Mantan istri Gading Marten itu juga mengaku masih kerap bersedih bila mengingat kasus yang menimpanya setahun terakhir.

"Sedih-sedih nya ya banyak ya, cuma kan enggak perlu sampai harus tahu semuanya, kan yang penting tetap bangkit, karena kalau terpuruknya pasti ada masanya, enggak menginspirasi juga," kata Gisel di Polda Metro Jaya, Jumat (10/12/2021).

Baca Juga: Dicecar 12 Pertanyaan soal Video 19 Detik, Gisel: Buka Memori Lagi

 

Meski demikian, Gisel juga mengaku tak ingin berlarut dalam kesedihannya. Dia menyadari kesedihan tersebut justru tidak menginspirasi banyak orang. Alhasil, aktris kelahiran 16 November 1990 ini memilih bangkit dari keterpurukannya.

"Inspirasinya kan gimana kalau terpuruk kan tetap bisa bangkit dan dapat kesempatan bisa maju lagi itu buat aku berkat yang luar biasa," lanjutnya.

Kekasih Wijin ini pun mengaku sempat syok usai menerima panggilan kepolisian. Namun, dirinya juga mengaku siap kooperatif dalam menghadapi kasus tersebut.

"Tapi memang pas ini (kasus) dateng lagi kayak 'oh oke, mulai lagi,' enggak apa apa tapi tetap kooperatif aja ada instruksi apa, makanya kita datang hari ini untuk proses BAP nya, ya dengan hati yang tetap lapang, sabar, damai aja lah jalaninnya. Nanti hasilnya gimana kan kita berharap yang terbaik," jelasnya.

Sementara, Gisel rupanya kerap menyibukan diri selama kasus video asusilanya sempat jeda setahun belakangan. Selama itu pula Gidel pun memilih bekerja keras demi menghidupi anak semata wayangnya.

"Kehidupannya memang masih berjalan, jadi ya berusaha melakukan yang terbaik aja yang kita bisa lakuin, kerja buat Gempi, ngatur waktu semuanya sambil ini memang masih dalam proses juga kan. Enggak mungkin jadi berdiam diri enggak ngapa-ngapain kan," pungkasnya.

Diberitakan sebelumnya, Gisel dan Nobu resmi ditetapkan sebagai tersangka atas kasus video berbau pornografi sejak 29 Desember 2020 lalu.

Kepada petugas, keduanya pun mengaku merekalah pemeran pria dan wanita dalam video berdurasi 19 detik tersebut.

Meski ditetapkan sebagai tersangka, kepolisian tidak melakukan penahanan terhadap keduanya karena sikap kooperatifnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini