Share

Nikita Mirzani Permasalahkan Honor Rp30 Juta, Fadly Faisal: Enggak Etis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 10 Desember 2021 11:54 WIB
https: img.okezone.com content 2021 12 10 33 2514905 nikita-mirzani-permasalahkan-honor-rp30-juta-fadly-faisal-enggak-etis-sPpbyGEnOq.jpg Fadly Faisal, adik Bibi Andriansyah. (Foto: Instagram/@fadlyfsl_)

JAKARTA - Fadly Faisal, adik ipar Vanessa Angel juga turut buka suara soal honor Rp30 juta yang dipermasalahkan Nikita Mirzani. Dia menilai, urusan budget merupakan hak dari si bintang tamu. 

“Mau Rp30 juta kek, Rp10 juta kek, ya itu kami yang menentukan,” ujarnya dalam sebuah video TikTok yang diunggah ulang oleh akun gosip @insta_julid seperti dikutip dari Instagram, Jumat (10/12/2021). 

Tidak hanya itu, Fadly yang berprofesi sebagai model itu menilai, tak etis jika Nikita Mirzani mengumbar soal honor di media sosial. “Enggak etis kalau budget (tampil di TV dan YouTube) diomongin ke publik,” tuturnya tegas. 

Kisruh soal honor Fuji dan Fadly bermula ketika Nikita Mirzani membocorkan ada calon bintang tamu yang meminta honor hingga Rp30 juta. Sempat muncul spekulasi bahwa sosok itu adalah Doddy Sudrajat, sang aktris kemudian memberikan klarifikasinya.

Baca juga: Fuji Bantah soal Tarif Rp30 Juta, Nikita Mirzani: Jangan Mengarang Cerita

Dia secara blakblakan mengungkapkan bahwa Fuji dan Fadly merupakan pihak yang disebutnya. Fuji, di lain pihak, berusaha mengklarifikasi tudingan sang aktris. Dia menyebut, angka itu disebutnya karena kesal tawaran menjadi bintang tamu datang saat keluarganya masih berduka. 

Nikita Mirzani. (Foto: Instagram/@nikitamirzanimawardi_172)

Namun sang aktris kembali mematahkan pernyataan Fuji dengan mengungkapkan bahwa perempuan 19 tahun itu tampil di televisi di saat bersamaan. “Anda masih kecil. Jangan pintar mengarang cerita ya,” kata Nikita Mirzani.*

Baca juga: Tanggapan Adik Bibi Andriansyah soal Tarif Rp30 Juta untuk Tampil di YouTube

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini